Melly Goeslaw Khatam Alquran Bareng Suami: Tidak Pernah Ada Kata Terlambat

Siska Permata Sari · Jumat, 22 Mei 2020 - 17:15 WIB
Melly Goeslaw Khatam Alquran Bareng Suami: Tidak Pernah Ada Kata Terlambat

Melly Goeslaw khatam Alquran bareng suami. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Bulan Ramadan ini menjadi momen yang bermakna bagi penyanyi Melly Goeslaw dan sang suami, Anto Hoed. Tahun ini, keduanya berhasil mengkhatamkan Alquran bersama-sama.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan di Instagramnya. Pelantun lagu ‘Bimbang’ tersebut melantunkan rasa syukur bisa mengkhatamkan Alquran berbarengan.

“Alhamdulillah khatam bersamamu @antohhoed,” tulis Melly Goeslaw seperti dikutip dari Instagramnya, Jumat (22/5/2020).

Melalui postingannya itu, penyanyi 46 tahun tersebut tampak mengenakan hijab dan duduk bersisian dengan sang suami. Tampak kitab suci Alquran di hadapan Melly dan di tangan Anto Hoed.

Mengunggah momen tersebut, Melly mengungkapkan bahwa ini buka bermaksud menyombongkan diri. “Gak berniat sombong, apanya yg mau disombongkan, kami sdh setua ini baru sekarang khatam,” tulisnya.

Dia juga menyinggung tentang virus corona baru (Covid-19) yang memberikan pembelajaran hidup untuknya.

“Padahal banyak nikmat Allah yang besar diberikan pada kami, tp untuk punya waktu untuk khatam Alquran aja masa harus tunggu ada kejadian covid? Astagfirullah, pandemi ini sungguh banyak sekali pembelajaran bagi kita semua,” tulisnya.

Kehidupan, sambung dia, juga penuh rahasia, sehingga kita tidak tahu kapan hidup ini berhenti. Oleh sebab itu, dia mengajak untuk tidak lagi menunda hal-hal baik dan mengutamakan urusan dunia.

“Hidup blm tentu sampe semenit lagi, tapi kita selalu menunda nunda hal yg baik utk bekal kita dikeabadian, terlalu sibuk dengan urusan dunia. Semoga kalian tdk seperti kami. Tidak pernah ada kata terlambat,” tulis Melly Goeslaw.

Editor : Tuty Ocktaviany