Memakai Baju Warna Apa Agar Terlihat Kurus selain Hitam? Coba Monokrom dan Merah Cerah  

Ratu Syra Quirinno · Rabu, 25 Mei 2022 - 11:41:00 WIB
Memakai Baju Warna Apa Agar Terlihat Kurus selain Hitam? Coba Monokrom dan Merah Cerah  
Memakai Baju Warna Apa agar Terlihat Kurus. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Mengenakan pakaian dan terlihat gemuk terkadang membuat banyak orang tidak percaya diri. Salah memilih model, motif dan warna pakaian pun dipercaya dapat memengaruhi penampilan seseorang. Lantas memakai baju warna apa agar terlihat kurus? 

Menyamarkan tubuh yang berisi agar terlihat kurus ternyata bisa dilakukan dengan memilih model dan motif baju yang tepat. Konon ada beberapa warna baju yang dapat memberikan kesan kurus pada badan. Warna yang sudah banyak orang percaya tentunya warna hitam karena bisa memberikan efek kecil dalam sekejap. 

Penasaran baju warna apa agar terlihat kurus? Dilansir dari makeupandbeauty, Rabu (25/5/2022), ada beberapa warna yang bisa dipilih: 

1. Hitam

Baju warna apa agar terlihat kurus salah satunya hitam. Warn aini merupakan yang paling gelap dari semua warna. Warna ini memiliki spektrum yang menciptakan efek ilusi bahwa orang yang mengenakan pakaian hitam tampak lebih kurus. Oleh karena itu, hitam adalah salah satu warna yang paling dicari bagi orang-orang yang ingin mencoba trik ini untuk memberikan kesan lebih ramping dari yang sebenarnya. Selain warna hitam, ada warna bernuansa gelap lain yang dapat memberikan efek kurus juga seperti biru laut, coklat coklat atau abu-abu tua. Semua warna ini cukup mencolok yang memberi pemakainya keuntungan memberikan efek ilusi menjadi langsing. Pada prinsipnya, semakin gelap warna pakaian yang Anda kenakan, semakin ramping tampilannya.

2. Monokromatik

Jika Anda ingin menonjolkan tinggi badan dan mendapatkan tampilan yang ramping, kenakan warna monokromatik dari atas ke bawah. Ini membantu menciptakan garis vertikal visual yang memanjangkan tubuh dan membantu menyamarkan area tubuh yang terlihat besar.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: