Menderita Kanker, Artis Lawas Hollywood Kirstie Alley Meninggal di Usia 71 Tahun

Nurul Amanah ยท Selasa, 06 Desember 2022 - 11:56:00 WIB
Menderita Kanker, Artis Lawas Hollywood Kirstie Alley Meninggal di Usia 71 Tahun
Artis lawas Hollywood Kirstie Alley meninggal dunia. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id – Siapa yang masih ingat dengan sosok artis lawas Hollywood Kirstie Alley. Artis yang selalu tampil di film komedi ini meninggal dunia di usia 71 tahun karena kanker. 

Kabar duka itu diumumkan oleh kedua anaknya, William "True" Stevenson dan  Lillie Price Stevenson melalui akun media sosial mendiang sang ibunda. Mereka mengatakan Alley meninggal setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya baru-baru ini. Dalam unggahan juga diketahui bahwa keluarga terdekat Alley menemaninya saat masa-masa perjuangannya melawan kanker yang bersarang di tubuhnya.

"Dia meninggal dikelilingi oleh keluarga terdekatnya setelah berjuang dengan kekuatan besar. Dia meninggalkan kita dengan kegembiraan hidup yang tiada akhir,” kata unggahan tersebut, dikutip Selasa (6/12/2022). 

Tak lupa anak-anak Alley mengungkapkan rasa terima kasihnya pada tim medis yang telah membantu merawat ibu mereka.

“Kami berterima kasih kepada tim dokter dan perawat yang luar biasa di Pusat Kanker Moffitt atas perawatan mereka.”

Kedua anaknya menggambarkan mendiang Alley sebagai sosok ibu yang luar biasa. Meski dikenal galak, Alley merupakan sosok yang penyayang.

“Dia adalah ibu dan nenek yang bahkan lebih luar biasa,” kata anak-anaknya.

Sosok Alley mulai populer ketika bermain sebagai Rebecca Howe di sitkom NBC "Cheers" dari era 1987 hingga 1993. Peran itu juga yang membuatnya menyabet gelar Emmy dan Golden Globe pada 1991.
Lalu, dirinya juga dipercaya untuk membintangi berbagai judul film dan acara televisi, termasuk Drop Dead Gorgeous, Veronica's Closet, It Takes Two, Sibling Rivalry, Shoot to Kill, Loverboy, Runaway dan masih banyak yang lainnya.

Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:





Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda