Meninggal Dunia di Usia 65 Tahun, Younky Soewarno Sempat Keluhkan Sakit Asam Urat

Vania Ika Aldida ยท Jumat, 11 Februari 2022 - 15:42:00 WIB
Meninggal Dunia di Usia 65 Tahun, Younky Soewarno Sempat Keluhkan Sakit Asam Urat
Foto kenangan Younky dan Dewa Budjana. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka menyelimuti dunia musik Tanah Air. Musisi sekaligus komponis, Younky Soewarno, dikabarkan meninggal dunia, Kamis (10/2/2022) malam. Kabarnya sebelum meninggal dia sempat mengeluhkan asam uratnya naik.

Awalnya, kabar meninggalnya Younky tersebar di kalangan awak media. Younky sendiri diketahui berpulang pada usianya yang ke 65 tahun.

"Kabar duka. Telah berpulang Gregorius Younky Soewarno pada Kamis, 10 Februari 2022, pukul 23:40 WIB," bunyi pesan yang beredar di kalangan awak media.

Jenazah Younky diketahui telah disemayamkan di rumah duka Jelambar, Jabar Agung, Grogol, Jakarta Utara hari ini. Sementara untuk prosesi pemakaman, jenazah dari suami Maryati Soewarno ini akan dilakukan pada Minggu, 13 Februari 2022.

Sebagaimana diketahui, Younky bersama Chris Pattikawa juga memiliki peran besar dalam keberhasilan Krisdayanti saat mengikuti ajang Asia Bagus di Jepang pada 1992. Kala itu perempuan yang akrab disapa KD tersebut berhasil menjuarai ajang Asia Bagus 1992.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda