Merasa Tertekan Pacaran dengan Thariq Halilintar Fuji Minta Break, Ada Apa? 

Vania Ika Aldida · Selasa, 08 Februari 2022 - 11:31:00 WIB
Merasa Tertekan Pacaran dengan Thariq Halilintar Fuji Minta Break, Ada Apa? 
Fuji Utami yang baru pacaran 6 hari dengan Thariq Halilintar mengaku tertekan. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id  - Fujianti Utami atau Fuji saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar. Meski usia pacaran mereka baru seumur jagung, faktanya sudah banyak masalah yang menimpa mereka sejak awal masa pendekatan.

Saat berbincang dengan Maharani Kemala, Fuji menyebut bahwa dirinya sempat meminta break dari Thariq dan berhenti untuk berkomunikasi. Hal tersebut dilakukan oleh Fuji lantaran dirinya merasa ada banyak tekanan dari luar terkait sikapnya terhadap Thariq.

"Emang kalian pernah break? Kalian kan baru jadian 6 hari, aku kok pusing. 6 hari jadian kok ada breaknya?," tanya Maharani Kemala dilanisr dari YouTube, Selasa (8/2/2022).

Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini menyebut bahwa dirinya tak suka terlalu didikte oleh netizen saat berhubungan dengan Thariq. Terlebih Fuji merasa dirinya dicap buruk lantaran tak bisa mengimbangi anak keempat dari keluarga Gen Halilintar itu.

"Sebelum jadian hubungan kita kan terlalu didikte. Sementara didiktenya lebih ke aku, aku kayak negatif banget. Tujuan utama aku bukan untuk cinta-cintaan, tujuan aku kerja aja, daripada bikin pusing di dikte-dikte, aku dihujat karena aku dekat sama dia dan dilihatnya bad, aku nggak suka," kata Fuji. 

"Aku bilanglah, kita break aja dulu. Maksudnya kita jangan berhubungan dulu deh, aku butuh clear my mind dulu," katanya lagi.

Mendengar permintaan Fuji untuk break, Thariq Halilintar mengaku sempat menahannya. Namun, gadis 19 tahun ini menyebut bahwa dirinya butuh untuk menyelamatkan keluarganya yang bisa saja tak terima jika dia dibully oleh netizen.

"Terus aku bilang ke dia kayak gini, kamu mau berhubungannya sama aku apa sama netizen?," kata Thariq.

"Bukan masalah netizennya. Aku bisa nahan mental aku segala macam, tapi keluargaku belum tentu kalau aku dihujat. Aku mikirin keluarga, gitu," kata Fuji menjawab respons Thariq. 

Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda