Mikaveli Taslim, Putri Joe Taslim yang Dijodohkan dengan Azka Corbuzier

Inas Rifqia Lainufar ยท Rabu, 10 Agustus 2022 - 14:17:00 WIB
Mikaveli Taslim, Putri Joe Taslim yang Dijodohkan dengan Azka Corbuzier
Mikaveli Taslim dijodohkan dengan Azka Corbuzier (Foto: Instagram Joe Taslim)

JAKARTA, iNews.id - Sebagai putri aktor kawakan Joe Taslim, Mikaveli Taslim tak pernah luput dari sorotan. Hanya saja, gadis cantik ini cukup tertutup dan jarang mengekspos kehidupan pribadinya.

Namun namanya sempat menjadi buah bibir di salah satu platform media sosial setelah videonya berolahraga viral. Melalui video tersebut, ia bahkan dijodoh-jodohkan oleh warganet dengan putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier. 

Lantas, apa yang membuat Mikaveli Taslim dijodohkan dengan Azka Corbuzier? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Mikaveli Taslim dijodohkan dengan Azka Corbuzier

Dilansir dari akun TikTok @paramediapublic, Rabu (10/8/2022), terdapat unggahan video yang menampilkan Azka Corbuzier tengah berlatih bela diri dengan salah seorang trainer disusul dengan video Mikaveli Taslim melakukan aktivitas serupa.

Pada masing-masing bagian, terdapat teks yang menjelaskan identitas singkat kedua anak pesohor tersebut. Teks tersebut adalah  ‘Azka Corbuzier, 4 Juni 2006 (15 tahun), kelas 3 SMP’ dan ‘Mikaveli Taslim, 3 Maret 2006 (15 tahun), kelas 3 SMP’.

Seolah tengah menampilkan kesamaan antara Mikaveli Taslim dan Azka Corbuzier, video ini pun mendapatkan reaksi beragam dari warganet. Akan tetapi, banyak dari warganet yang menganggap bahwa kedua anak artis tersebut begitu cocok satu sama lain karena memiliki kesamaan bakat dan minat.

Tak jarang dari warganet akhirnya mendoakan agar Mikaveli Taslim dan Azka Corbuzier berjodoh di kemudian hari. 

Profil Mikaveli Taslim

Sebagaimana yang telah disebutkan, Mikaveli Taslim merupakan gadis yang sangat tertutup. Jika menilik pada akun Instagram pribadinya, jarang sekali ditemukan foto selfie maupun foto-foto yang menampilkan aktivitasnya.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda