Millen Cyrus Nyaris Jadi Korban Kekerasan Seorang Pria: Tolong Bapak Ini Mau Ngelempar Bangku 

Lintang Tribuana · Selasa, 27 Juli 2021 - 08:04:00 WIB
Millen Cyrus Nyaris Jadi Korban Kekerasan Seorang Pria: Tolong Bapak Ini Mau Ngelempar Bangku 
Selebgram Millen Cyrus mengalami kejadian tidak menyenangkan nyaris menjadi korban kekerasan di sebuah studio. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Selebgram Millen Cyrus mengalami kejadian tak menyenangkan di sebuah studio. Keponakan Ashanty ini terlibat keributan hingga nyaris jadi korban kekerasan fisik.  

Ini terungkap dari unggahan Insta Story-nya. Millen menuturkan dirinya saat itu akan menjalani sesi pemotretan, tapi studio yang disewanya masih dipakai orang lain. Padahal, waktunya sudah habis.  

Millen kemudian masuk ke dalam studio dan menanyakan baik-baik. Tetapi, pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu malah nyaris dilempar bangku oleh seorang pria. 

"Tolong yang tau bapak ini mau ngelempar bangku. Padahal waktu jam dia booking sudah habis. Padahal kita nanya baik-baik, tidak ada apa-apa dan niat apapun. Tapi dia langsung mau kekerasan fisik!" tulis Millen, dikutip pada Selasa (27/7/2021).  

Dalam video, Millen terus merekam suasana studio dan menunjuk sesosok pria yang mengancam melemparnya dengan bangku. Dia menegur orang itu untuk menjaga etikanya.  

"Saya nanya baik-baik, bapak ini mau lempar bangku ke saya. Tolong kalau bapak punya sikap sopan santun dijaga baik-baik ya pak. Ketika saya yang mau sewa studionya, dia malah mengunci," ucapnya.  

Millen sudah geram dengan perbuatan pria tersebut. Dia bahkan menandai akun Instagram Polda Metro Jaya dan Mabes Polri guna mengadukan peristiwa yang dialaminya. 

Editor : Elvira Anna