Millen Cyrus Pamer Foto Bareng Nakes di Wisma Atlet: Bahagia Ketemu Pahlawan 

Lintang Tribuana · Rabu, 28 Juli 2021 - 08:53:00 WIB
Millen Cyrus Pamer Foto Bareng Nakes di Wisma Atlet: Bahagia Ketemu Pahlawan 
Millen Cyrus pamer foto bareng tenaga kesehatan di Wisma Atlet di media sosialnya. (Foto: Instagram)

JAKARTA,iNews.id - Selebgram Millen Cyrus kembali menjadi sorotan netizen. Bermula ketika dia mengunggah foto bersama para tenaga kesehatan (nakes) di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta.  

Kedatangan Millen ke sana dalam rangka mengantarkan sang nenek yang positif Covid-19. Tampaknya, kehadirannya di sana membuat para nakes senang.  

"Allhamdulillah nenek aku di terima dan di rawat dengan baik oleh team nakes dan team medis dan aku hanya mewakili untuk daftarkan, dan mengantarkan," kata Millen, dikutip pada Rabu (28/7/2021).  

Keponakan Ashanty ini juga bahagia bertemu dengan para pahlawan kesehatan yang selama ini berjuang merawat pasien Covid-19.  

"Dalam aku seneng banget bisa ketemu pahlawan medis. Bisa bahagiain orang-orang medis, semangat semua jaga kesehatan dan prokes yaa, WE LOVE YOU," tulisnya lagi.  

Sayangnya, di sisi lain unggahan Millen menuai kritik netizen. Pasalnya, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu berinteraksi langsung dengan nakes yang merawat pasien covid-19 tanpa mengenakan APD (alat pelindung diri).  

"Waduh bahaya ini. Kok enggak pakai APD sih?" Komentar netizen.  

"Bahaya ini kalau Satgas Covid tau. Itu kenapa Millen enggak pakai APD lengkap? Bahaya tau Millen," sahut lainnya.  

"Bisa masuk ke dalam? Waktu aku antar bapakku, enggak boleh sama sekali harus pakai APD full set. Itu Millen kelihatan rambutnya enggak apa-apa kah?" komentar netizen lainnya. 

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: