Millen Cyrus Tersangka Kasus Penyalahgunaan Sabu, Polisi Tempatkan Keponakan Ashanty di Sel Khusus

Rizqa Leony Putri ยท Kamis, 26 November 2020 - 13:05:00 WIB
Millen Cyrus Tersangka Kasus Penyalahgunaan Sabu, Polisi Tempatkan Keponakan Ashanty di Sel Khusus
Millen Cyrus jadi tersangka kasus penyalahgunaan sabu. (Foto: Antara)

JAKARTA iNews.id - Millen Cyrus ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Setelah menjalani tes urine, hasilnya menyatakan bahwa keponakan Ashanty itu positif mengosumsi narkoba jenis sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan bahwa hingga kini, Millen masih berada di Polres Metro Plebuhan Tanjung Priok. Pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa ini telah ditetapakan sebagai tersangka dan menjalani tindakan penahanan.

"Sampai dengan saat ini, yang bersangkutan saudara MP alias MC ini memang sementara masih di Polres Metro Pelabuhan Tanjung Priok sebagai tersangka dan sudah dilakukan penahanan," ujar Yusri seperti iNews.id kutip dari tayangan Go Spot, RCTI pada Kamis (26/11/2020).

Sebelumnya, Millen dikabarkan telah ditempatkan bersama tahanan lainnya di dalam sel pria. Hal tersebut karena sampai saat ini Millen masih berstatus sebagai seorang laki-laki.

"Memang banyak beredar di media sosial bahwa yang bersangkutan itu digabung dengan sel laki-laki, secara hukumnya bahwa memang yang bersangkutan ini statusnya laki-laki," kata Yusri.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2