Minta Maaf ke Kakek Suhud, Baim Wong Akui Salah Tak Punya Adab terhadap Orang Lebih Tua

Nur Afidah Zalfalia S ยท Minggu, 17 Oktober 2021 - 06:05:00 WIB
Minta Maaf ke Kakek Suhud, Baim Wong Akui Salah Tak Punya Adab terhadap Orang Lebih Tua
Dalam podcast di channel YouTube Deddy Corbuzier, Baim Wong mengkui salah terkait adabnya terhadap orang lebih tua. (Foto: YouTube Podacst Deddy Corbuzier)

JAKARTA, iNews.id – Artis dan YouTuber Baim Wong mengungkapkan kasusnya dengan Kakek Suhud sudah selesai secara kekeluargaan. Dalam podcast di channel YouTube Deddy Corbuzier, Baim Wong mangkui salah terkait adabnya terhadap orang lebih tua.
 
Berteman baik dengan Baim, Deddy Corbuzier meminta menceritakan kronologi sesungguhnya. “Gua belom komen apa-apa, sebelum ngobrol sama lu, gua gak mau komen. Jadi kronologi sebenernya gimana?” kata Deddy dilansir dari Podcastnya, Minggu (17/10/2021).
 
Baim mengatakan, dirinya tidak ingin membahas mengenai kronologi karena takut salah persepsi. Dia menyatakan dirinya salah dan telah meminta maaf kepada Kakek Suhud yang pernah ditegurnya karena dianggap minta-minta. 

“Cuma ada keluarga saja, Saya juga bawa kakak saya. Cerita semuanya. Dia minta maaf, dan memang dia orang yang baik ya. Saya juga minta maaf,” ujar Baim.
 
Baim menyebutkan saat itu dirinya tidak membawa kamera dan tidak menginginkan terekspos wartawan. Baim ingin meminta maaf dengan benar tulus bukan untuk konten.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: