Miss World 2021: Carla Yules Kunjungi Pameran Lady Wilnelia Forsyth

Rizky Pradita Ananda ยท Rabu, 08 Desember 2021 - 18:36:00 WIB
Miss World 2021: Carla Yules Kunjungi Pameran Lady Wilnelia Forsyth
Carla Yules saat karantina Miss World 2021. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Setelah cukup tegang menjalani babak penjurian Fast Track kategori Top Model, Carla Yules Miss Indonesia 2020-2021 dan para kontestan Miss World 2021 lainnya dapat sedikit bernapas lega. 

Pasalnya, agenda ratusan kontestan Miss World ke-70 hari ini, (8/12/2021) adalah day trip yang menyenangkan dan santai ke acara pameran dari Lady Wilnelia. Dia merupakan beauty queen peraih mahkota Miss World 1975 dari Puerto Riko. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (8/12/2021) Carla membagikan beberapa potret keseruannya hari ini berkesempatan untuk mengunjungi acara pembukaan pameran seniornya di Miss World tersebut. Terlihat cantik dalam balutan midi dress bermotif floral warna biru dan putih, Carla berpose di depan koleksi fesyen Lady Wilnelia Forsyth. 

Carla mengaku, merasa bersyukur bisa memiliki kesempatan melihat secara langsung bukti dari perjalanan cerita hidup dari seorang sosok Lady Wilnelia sebagai Miss World. 

“Hadir di acara pembukaan pameran Lady Wilnelia Forsyth, perjalanan Lady Wilnelia sebagai Miss World 1975 melalui hasil karyanya, dedikasi, dan kisah hidupnya. Aku merasa bersyukur bisa diundang ke sini sebagai salah satu perwakilan Miss World 2021,” tulis Carla. 

Sementara itu, jangan lupa untuk terus mendukung Carla Yules sebagai perwakilan Indonesia di ajang bergengsi Miss World 2021.

Yakni melalui aplikasi Mobstar, dengan cara mengunduh aplikasi Mobstar di ponsel, lalukan pendaftaran dengan cara login menggunakan alamat surel (email) atau akun Facebook. Langkah berikutnya, langsung cari nama Carla Yules dan klik follow lalu swipe right semua unggahan dari Carla.

Adapun Carla dan semua kontestan Miss World 2021 bakal berlaga terakhir di malam puncak final penganugerahaan Miss World 2021 pada 16 Desember 2021 yang diselenggarakan di Coliseo de Puerto Rico Jose Miguel Agrelot, San Juan, Puerto Riko. 

Jadi siapakah yang berhasil mendapatkan mahkota biru Miss World dan akan menggantikan tugas dan tanggung jawab Toni Ann Singh  sebagai Miss World berikutnya? 

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: