Mona Ratuliu Beri Keponakan ASI: Ibunya Pejuang Covid-19, Meninggal usai Melahirkan

Lintang Tribuana · Selasa, 03 Agustus 2021 - 06:51:00 WIB
Mona Ratuliu Beri Keponakan ASI: Ibunya Pejuang Covid-19, Meninggal usai Melahirkan
Mona Ratuliu bersama Balint yang digendong oleh Dokter Maria. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id  - Mona Ratuliu saat ini turun tangan merawat keponakannya sekaligus menjadi ibu susu, setelah sang kakak ipar yang akrab disapa Ulan meninggal dunia. Bayi laki-laki yang diberi nama Balint itu kini tinggal di rumah Mona untuk mendapatkan air susu ibu (ASI). 

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram istri Indra Brasco itu. Dia sekaligus membagikan fotonya bersama Balint yang berada di dekapannya. 

"Banyak yang tanya kenapa Balint tinggal dirumah kita. Iya, sementara Balint tinggal disini dulu, supaya bisa dapet ASI dari bundanya nih," tulis Mona, dikutip dari Instagramnya Selasa (3/8/2021). 

"Kan mamih @enengulan juga pasti seneng kalau Balint jadi anak yang sehat," tambahnya. 

Mona sendiri saat ini memang dalam masa menyusui putri keempatnya, Numa Kamala Srikandi, yang baru menginjak usia 1 tahun. Sehingga memungkinkan baginya menyusui sang keponakan agar mendapat ASI eksklusif. 

Tak lupa Mona berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan sang keponakan. Pasalnya, bayi malang itu harus hidup berjuang tanpa sang ibunda di usianya yang masih sangat kecil. 

"Terima kasih doa buat Balint enggak berhenti-berhenti dari om dan tante. Tuh Balint senyum kesenengan!" kata Mona. 

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2