Moon Ji Yoon, Aktor Korea Meninggal Dunia

Siska Permata Sari ยท Kamis, 19 Maret 2020 - 12:47 WIB
Moon Ji Yoon, Aktor Korea Meninggal Dunia

Moon Ji Yoon, aktor Korea meninggal dunia. (Foto: Soompi)

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Aktor Cheese In The Trap Moon Ji Yoon meninggal dunia pada Rabu 18 Maret 2020, pukul 20.56 KST atau sekitar 18.56 WIB.

Aktor 36 tahun itu meninggal dunia disebut karena menderita septikemia akut atau keracunan darah. Perwakilan agensinya, Family THT mengungkapkan bahwa sang aktor belum lama ini mengunjungi rumah sakit.

"Dia merasakan sakit pada pada tenggorokan, tapi kondisinya jauh lebih buruk," ujar agensi dikutip dari Soompi, Kamis (19/3/2020).

Moon Ji Yoon kemudian dipindahkan ke ICU, namun dia tak sadarkan diri.

Dengan adanya pemberitahuan ini, agensi berharap tidak spekulasi buruk mengenai sang aktor.

Seorang sumber yang cukup dekat dan telah bekerja sama dengan Moon Ji Yoon, mengungkapkan bahwa sang aktor adalah sosok yang baik.

“Saya sudah lama bekerja dengan Moon Ji Yoon, dan dia adalah seseorang yang sangat bersemangat dan hanya berpikir tentang akting. Sangat memilukan sampai dia tiba-tiba meninggal dunia,” kata sumber seperti dikutip dari Soompi.

Bahkan, dia juga mengatakan bahwa Moon Ji Yoon tampak sehat. Namun, dia meminta agar tidak ada spekulasi tengang kematian rekannya itu.

“Dia adalah orang yang sehat. Saya harap tidak akan ada spekulasi.”

Moon Ji Yoon lahir pada tahun 1984 dan melakukan debut aktingnya pada 2002 melalui drama ‘Romance’. Semasa hidupnya, dia telah bermain dalam sejumlah drama seperti “Hyunjung, I Love You,” “Sassy Girl Chunhyang,” “Iljimae,” “Big,” “May Queen,” “Cheese in the Trap,” and “Weightlifting Fairy Kim Bok-joo,” as well as films including “Mr. Wacky,” “Cheese in the Trap,” “Whatcha Wearin’?”, dan masih banyak lagi.

Editor : Tuty Ocktaviany