Muncul Perempuan Ngaku Istri Pertama Hotma Sitompul, Minta Pengakuan Anak

Adiyoga Priyambodo · Rabu, 26 Mei 2021 - 09:16:00 WIB
Muncul Perempuan Ngaku Istri Pertama Hotma Sitompul, Minta Pengakuan Anak
Di tengah prahara rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, publik dikagetkan dengan munculnya perempuan bernama Rosmawaty. (Foto: IG @mamtiko)

JAKARTA, iNews.id - Di tengah prahara rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan, publik dikagetkan dengan munculnya perempuan bernama Rosmawaty. Dia mengaku sebagai istri pertama Hotma Sitompul.

"Hari ini saya ingin menjelaskan dan atau meluruskan tentang status hukum keturunan dari Hotma Sitompul yang sah secara hukum. Saya telah melangsungkan pernikahan sah dengan Hotma Sitompul di Jakarta Pusat pada 22 September 1975," ujar Rosmawaty di Jakarta, baru-baru ini.

Dia menjelaskan pernikahannya dengan Hotma Sitompul tidak berlangsung lama. "Pada saat saya mengandung anak pertama, kami bercerai sebelum anak dari hasil pernikahan kami lahir. Itu di bulan Juli 1976," katanya.

Lantas, apa yang membuat Rosmawaty tiba-tiba muncul ke publik? Rosmawaty menyebut status pernikahannya dengan Hotma Sitompul tidak diakui. "Sakit banget buat saya," katanya menahan tangis.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda