Nagita Slavina Sebar Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah untuk Lomba Panjat Pinang

Annastasya Rizqa · Kamis, 18 Agustus 2022 - 22:48:00 WIB
Nagita Slavina Sebar Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah untuk Lomba Panjat Pinang
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Bukan hal baru jika sosok Nagita Slavina kerap bagi-bagi rezeki. Khususnya, di momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2022 lalu.

Istri Raffi Ahmad ini tidak hanya  memeriahkan HUT RI dengan ikut berlomba. Nagita juga menyumbang sejumlah uang tunai untuk hadiah perlombaan.

Salah satunya, momen dia menambahkan hadiah puluhan juta rupiah untuk lomba panjat pinang di kediamannya. Mulanya, Nagita dan Raffi syok saat mengetahui hadiah lomba tersebut.

“Hadiahnya (panjat pinang) apa aja?,” kata perempuan yang akrab disapa Gigi ini, dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Kamis (18/8/2022).

“Hadiahnya kita merakyat, mba. Ada kipas angin, magic jar,” ujar salah satu karyawan RANS.

Mengetahui hal itu, Raffi dan Gigi terkejut. Mereka lantas tak segan memberikan hadiah tambahan berupa uang tunai dengan nominal fantastis.

“Ini, digantung di situ,” kata Gigi sambil memberikan sejumlah uang.

“Ini ada uang Rp10 juta yang harus digantung di situ (tiang panjat pinang), tapi gimana gantungnya ya,” ujar karyawan Raffi dan Gigi.

Tak hanya untuk panjat pinang, Gigi juga menambahkan hadiah uang tunai untuk perlombaan sepak bola. “Ini buat (tim) cewek, ini buat (tim) cowok,” ujar dia sembari mengeluarkan uang tunai lagi.

Aksi Nagita Slavina bagi-bagi rezeki untuk hadiah lomba 17 Agustusan ini sontak bikin netizen elus-elus dada. Sebab, Gigi diketahui mengeluarkan total uang puluhan juta rupiah hanya untuk hadiah lomba.

"Jadi pengen ikutan lomba, apalagi hadiahnya bikin mata melek," kata netizen di kolom komentar YouTube.

"Sultan Andara mah uangnya tak berseri, selalu berkah suka berbagi," komentar yang lain.

"Lomba 17-an terniat dan gak kaleng-kaleng hadiahnya," tulis netizen.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda