Nathalie Holscher Blokir Sule di Instagram: Aku Mau Move On

Ravie Mulia Wardani · Senin, 12 September 2022 - 12:54:00 WIB
Nathalie Holscher Blokir Sule di Instagram: Aku Mau Move On
Nathalie Holscher. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Nathalie Holscher mengungkapkan alasannya memblokir sang mantan suami, Sule, di Instagram. Ibu anak satu ini mengatakan, dia hanya ingin menghapus kenangan dari pria yang selama ini telah mengisi hidupnya.

"Mau menghilangkan kenangan saja," kata Nathalie saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Nathalie juga terang-terangan ingin segera move on dari Sule. Dia menegaskan akan fokus menjalankan kehidupan selanjutnya. 

"Ya enggak apa-apa, kan Instagram aku, kalau aku masih follow berarti masih kelihatan tuh seliweran, nanti aku enggak bisa move on. Jadi mau move on saja," ujar dia.

Meski begitu, Nathalie mengaku masih memberikan perhatian kepada anak bungsu Sule, Ferdi. Dia juga kerap membalas Instagram Stories Ferdi ketika anak sambungnya mengunggah konten.

Hingga kini, Nathalie juga tidak menghapus akun Instagram Ferdi dari daftar pertemanannya. "Kalau Ferdi itu enggak (di-unfollow). Paling kalau aku lagi lihat Instagram Stories Ferdi, dia kan suka upload foto sendiri, terus aku suka komentar kasih emoji love," aku Nathalie.

Selain itu, dia juga rutin mengomentari postingan anak kandung Sule dengan mendiang Lina Jubaedah tersebut. Hal serupa pun juga dilakukannya kepada anak sulung Sule, Rizky Febian.

"Iki baik, bapaknya aja (yang di-block)," katanya. 

Editor : Siska Permata Sari

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda