Nikahi Danu Sofwan di Tengah Prahara Gana-gini, Jenita Janet: Saya Enggak Mau Kehilangan Momen

Siska Permata Sari ยท Kamis, 12 November 2020 - 13:06:00 WIB
Nikahi Danu Sofwan di Tengah Prahara Gana-gini, Jenita Janet: Saya Enggak Mau Kehilangan Momen
Danu Sofwan dan Jenita Janet resmi menikah pada Rabu (11/12/2020). (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Jenita Janet tampak tak ambil pusing terkait masalah gana-gini dengan mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid. Alih-alih menyelesaikan masalah dengan masa lalunya, penyanyi dangdut ini justru mantap menikahi dengan Danu Sofwan.

Pada 11 November 2020, Jenita Janet secara sah telah menjadi istri seorang duda berprofesi pengusaha bernama Danu Sofwan. Pernikahan itu dilangsungkan di Kota Bandung, Jawa Barat, sejak pukul 13.00 WIB.

Menikah di tengah masalah gana-gini, pelantun lagu ‘Direject’ tersebut mengaku tidak ingin kehilangan momen.

“Dua-duanya tetap saya jalani, dua-duanya tetap saya maksimalkan biar ke depan yang kasus gana-gini ini cepat selesai,” katanya usai akad nikah, seperti dikutip dari tayangan Go Spot, RCTI, Kamis (12/11/2020).

Selain mengurus soal harta gana-gini setelah bercerai dengan Alief, perempuan yang kini sah menjadi istri Danu Sofwan tersebut ingin fokus membangun masa depan dengan suami.

“Dan untuk masa depan, dirancang juga. Saya enggak mau kehilangan momen karena masalah itu,” ucapnya.

Seperti diketahui, mantan suami Jenita Janet, Alief Hedy mengajukan gugatan harta gana-gini di Pengadilan Agama Bekasi pada Juli silam. Masalah tersebut masih berlanjut hingga Alief menuangkan sindirannya untuk mantan istrinya tersebut.

Tak hanya masalah harta, belum lama ini Jenita Janet juga melaporkan Alief ke polisi atas dugaan penggelapan aset keluarga, yaitu sepeda motor yang bernilai Rp300 juta.

Editor : Tuty Ocktaviany