Nikita Mirzani Resmi Cerai dengan Dipo Latief, Arkana Mawardi Dapat Perlindungan Hukum

Okezone ยท Senin, 07 Oktober 2019 - 20:49 WIB
Nikita Mirzani Resmi Cerai dengan Dipo Latief, Arkana Mawardi Dapat Perlindungan Hukum

Nikita Mirzani resmi cerai dengan Dipo Latief. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Aktris Nikita Mirzani akhirnya resmi bercerai dengan Dipo Latief. Sidang permohonan isbat nikah dan cerai Nikita dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (7/10/2019).

Di persidangan hari ini, Nikita Mirzani tidak hadir. Dia hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Fahmi menjelaskan bahwa pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief resmi tercatat oleh agama dan negara. Oleh sebab itu, Dipo bertanggung jawab atas anak mereka, Arkana Mawardi.

"Niki sah bersuami istri dan sah bercerai. Jadi, hukum memberikan perlindungan kepada anaknya, baik akte kelahiran dan lain-lain," kata Fahmi.

"Hal terpenting anak dilindungi, karena anak itu dilahirkan berdasarkan pernikahan yang sah di mata hukum dan negara," ucapnya.

Nikita Mirzani juga sempat mengutarakan perasaannya lewat sambungan video call. Niki merasa bersyukur karena anaknya bisa mendapatkan tanggung jawab dari Dipo Latief.

"Perasaannya senang, karena Arkana mendapatkan perlindungan dari negara. Niki senang banget, mau ucapkan terima kasih kepada bapak hakim. Niki mau ucapkan terima kasih banget. Alhamdulillah," ucapnya, dikutip dari Okezone.


Editor : Tuty Ocktaviany