Nikita Willy Dilamar Indra Priawan, Para Selebriti Ucapkan Selamat

Siska Permata Sari ยท Rabu, 01 Juli 2020 - 08:42 WIB
Nikita Willy Dilamar Indra Priawan, Para Selebriti Ucapkan Selamat

Nikita Willy dilamar sang kekasih Indra Priawan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia datang dari aktris Nikita Willy. Dia baru saja mengumumkan dirinya resmi dilamar oleh sang kekasih, Indra Priawan.

Pengumuman bahagia itu diketahui lewat unggahan di Instagramnya. Nikita mengunggah foto tengah menunjukkan cincin di jari manisnya. Foto tersebut diunggah sehari setelah ulang tahunnya ke-26 tahun pada 29 Juni silam.

“Three years ago you asked me to travel the world with you. Three days ago you asked me to be your world. Both times i said YES,” tulis Nikita seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (1/7/2020).

Unggahan terbaru Nikita tersebut pun kini banjir oleh ucapan selamat dari netizen, termasuk para sahabatnya di kalangan selebriti.

“Selamatttt yaaaa,” kata Jessica Iskandar di kolom komentar.

“OH MY GOD NIKI! SO HAPPY FOR YOU,” tulis Tsania Marwa.

“Congraaaattsss Niki,” komentar Tasya Kamila.

“Awwwww congrats @nikitawillyofficial94 @indpriw so happy for you guys,” kata Luna Maya di Instagram.

Seperti diketahui hubungan Nikita Willy dan Indra Priawan sempat dikabarkan putus. Aktris 26 tahun itu mengatakan ingin segera bertemu jodohnya dan menikah.

“Jadi nanti kalau misalkan ada ketemu jodohnya, langsung menikah," kata Nikita Willy, seperti dikutip dari tayangan acara di televisi pada 10 Juni 2020.

Lebih jauh, Nikita menuturkan jika dia tak lagi ingin pacaran karena menuruti amanah almarhum sang ayah, Henry Willy Syam. Sebelum meninggal, sang ayah menyarankan Nikita untuk tidak pacaran.

"Untuk sekarang, aku tidak ada status dengan siapa pun," tuturnya.

Nikita Willy dan Indra Priawan diketahui mulai menjalin hubungan sejak 2017 silam. Berjalan tiga tahun menjalin asmara, keduanya mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Editor : Tuty Ocktaviany