Nyanyi Lagu Dewa 19 dan Payung Teduh, Duet Arya Saloka dan Amanda Manopo Guncang Panggung HUT Dahsyat Ke-13

Dimas Andhika Fikri ยท Sabtu, 27 Maret 2021 - 17:54:00 WIB
Nyanyi Lagu Dewa 19 dan Payung Teduh, Duet Arya Saloka dan Amanda Manopo Guncang Panggung HUT Dahsyat Ke-13
Arya Saloka dan Amanda Manopo di Dahsyatnya 13 Tahun. (Foto: RCTI+)

JAKARTA, iNews.id - Dahsyat merayakan ulang tahunnya yang ke-13 pada Sabtu(27/3/2021). Arya Saloka dan Amanda Manopo turut hadir untuk memeriahkan gelaran acara Dahsyatnya 13 tahun yang digelar di Studio RCTI+ dan Studio 13 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Kehadiran Arya Saloka dan Amanda Manopo pun mengguncang panggung Dahsyat. Di acara tersebut, keduanya ditantang oleh Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Denny Cagur untuk menyanyikan sederet lagu hits musisi Indonesia.

Tak disangka, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta ini ternyata memiliki suara yang merdu. Arya Saloka membuka penampilannya dengan lagu Akad dari Payung Teduh. Mendengar suara mendayu-dayu, Ayu Dewi dan Inul Daratista yang tepat berada di belakangnya langsung berteriak histeris. 

Kejutan masih berlanjut. Tiba giliran Amanda Manopo yang ditodong Raffi Ahmad untuk menyanyikan sebuah lagu dari Dewa19 berjudul Kangen. Suara merdu wanita berusia 21 tahun itu langsung membuat seisi ruangan hening, seolah terhipnotis ketika mendengarkannya.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2