Orlando Bloom Salah Tato Nama Anak

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 14 Februari 2020 - 15:04 WIB
Orlando Bloom Salah Tato Nama Anak

Orlando Bloom tatao nama anak di tangannya. (Foto: Instagram).

LOS ANGELES, iNews.id - Tato atau merajah tubuh saat ini bukan hanya sekedar seni, namun juga untuk persembahan kepada seseorang yang dicintai. Seperti yang dilakukan oleh Orlando Bloom dengan menorehkan nama anak tercinta di tangannya.

Orlando ingin berbeda dengan memilih menuliskan nama anaknya melalui sandi morse. Dia membagikan hasil tato tersebut melalui akun Instagram-nya dan menanyakan ke fans siapa yang bisa membaca sandi morse tersebut.

Orlando Bloom tato nama anak pakai sandi morse. (Foto: Instagram).
Orlando Bloom tato nama anak pakai sandi morse. (Foto: Instagram).

 

"Tato baru, dapatkah kamu menebak siapa?" tulisnya seperti dilihat di akun Instagram-nya, Jumat (14/2/2020).

Unggahan ini membuat netizen bertanya-tanya dan akhirnya dijawab oleh Orlando bahwa itu sandi morse dari Flynn, putranya dari Miranda Kerr. Orlando merajah nama sekaligus tanggal lahir Flynn Christopher Bloom.

Sayangnya rajahan tersebut salah dan tidak diketahui oleh pemeran Legolas di film Lord of The Ring ini. Kesalahan ini dijelaskan oleh netizen yang mengatakan bahwa sandi tersebut bukan bertuliskan Flynn.

"Maaf, tapi tatomu justru malah mengatakan Frynn," tulis netizen.

Kesalahan ini langsung dijawab oleh seniman tato. Dia menyadari kesalahannya dan mengakui ada sebuah titik yang luput ditorehkan.

"Sebuah pengingat yang indah untuk @orlandobloo pada anaknya dan iya. ada sebuah titik yang hilang, kami tahu itu akan dibetulkan," tulisnya.


Editor : Adhityo Fajar