Pacari Vicky Prasetyo, Kalina Minta Maaf kepada Azka: Tidak Ada yang Menggantikan Ayahmu

Siska Permata Sari ยท Rabu, 25 November 2020 - 22:02:00 WIB
Pacari Vicky Prasetyo, Kalina Minta Maaf kepada Azka: Tidak Ada yang Menggantikan Ayahmu
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny pacaran. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kalina Ocktaranny tampaknya membalas curhatan putranya, Azkanio Nikola Corbuzier di media sosial. Melalui postingan di Instagramnya, Kalina meminta maaf dan buka-bukaan tentang hubungan asmaranya dengan kekasih barunya, Vicky Prasetyo.

Kalina meminta maaf pada Azka, karena telah tak sengaja melibatkan putranya dengan segala pemberitaan yang ada tentangnya.

“Bukan mau mama untuk melibatkan kamu, begitu juga dengan papa Azka. Beliau pernah jd bagian dari hidup mama, bersama beliau mama memiliki kamu. Dan selamanya kalian akan dilibatkan dalam kehidupan mama, begitu juga sebaliknya,” tulis Kalina, seperti iNews.id kutip dari Instagramnya, Selasa (24/11/2020).

“Mungkin menurut Azka apa yang mama lakukan tidak sesuai dengan kehidupan Azka. Mama minta maaf untuk itu sayang. Mama selalu mencoba untuk menjadi ibu yang baik untuk Azka, mama mencoba untuk  menjadi ibu yang bisa Azka banggakan. Walaupun mungkin saat ini semua menjadi terbalik,” tulis Kalina lagi.

Melalui keterangan yang sama, mantan istri Deddy Corbuzier ini menjelaskan tentang hubungannya dengan Vicky Prasetyo.

“Saat ini mama menjalin hubungan bersama om @vickyprasetyo777. Dan beliau mempunyai anak, yang bisa menerima mama.. And yes, i had so much fun with them Cha.. Seperti Azka fun bersama kaka dan papa,” tulis Kalina.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2