Pandu Acara The Voice Indonesia di GTV, Ananda Omesh Menang Panasonic Gobel Awards 2019

Okezone ยท Sabtu, 07 Desember 2019 - 02:02 WIB
Pandu Acara The Voice Indonesia di GTV, Ananda Omesh Menang Panasonic Gobel Awards 2019

Ananda Omesh bahagia mendapatkan piala Panasonic Gobel Awards 2019. (Foto: Okezone/Rena)

JAKARTA, iNews.id – Ajang The Voice Indonesia yang tayang di GTV berhasil mengantarkan Ananda Omesh meraih penghargaan Panasonic Gobel Awards 2019. Pria 33 tahun ini memenangkan kategori Presenter Pencarian Bakat Terfavorit.

Sebagai host di The Voice Indonesia, Ananda Omesh mengaku bahagia mendapatkan kesempatan bisa membawakan acara tersebut. Apalagi ini menjadi program pencarian bakat pertama yang mengantarkannya pada kemenangan.

"Enggak akan berhasil tanpa dukungan dari keluarga dan izin Allah. Terima kasih juga atas kepercayaan GTV untuk saya memandu acara The Voice Indonesia," kata Omesh ditemui di gedung The Tribrata, Jakarta Selatan, Jumat 6 Desember 2019.

Bagi Omesh, ini menjadi kemenangan sekaligus mengingat lagi momen haru. Sebab pada akhir 2018 lalu, pita suaranya rusak. Bapak dua anak itu diharuskan berhenti bicara selama tiga bulan.

"Rasanya seperti pemain bola yang kakinya patah. Saya enggak tahu masa depan saya gimana. Piala ini buat kalian yang terpuruk, jangan mau kalah, jangan mau menyerah," ucap Omesh.

Dukungan keluarga menjadi faktor utama kesembuhannya. Mengingatkannya teratur minum obat hingga rutin menjalani terapi. Beruntung selama melakukan pengobatan itu, Omesh bisa kembali pulih.

"Mereka yang kasih semangat, enggak berhenti ngingetin saya. Alhamdulillah selalu ditemani," kata presenter asal Sukabumi itu.

Meski kini Omesh bisa tampil dan memandu acara, dia harus disiplin membagi waktu antara pekerjaan dan istirahat. Aktor Coboy Junior The Movie ini tak ingin suatu saat kembali sakit lantaran kelelahan bekerja.

"Istirahat harus cukup, makanan juga harus dijaga. Makanan seperti gorengan itu dipantang," kata Omesh.

Omesh berharap kemenangan ini bisa memotivasi mereka mewujudkan cita-cita meski memiliki hambatan.

"Semoga ini menjadi acuan buat kalian untuk tidak menyerah," ucapnya, dikutip dari Okezone.


Editor : Tuty Ocktaviany