Pantesan Kinclong, Bedak Nagita Slavina Harganya Setara Cicilan Motor

Muhammad Sukardi ยท Jumat, 02 April 2021 - 13:25:00 WIB
Pantesan Kinclong, Bedak Nagita Slavina Harganya Setara Cicilan Motor
Nagita Slavina dengan bedak seharga Rp900 ribu. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Apa yang dipakai Nagita Slavina tak pernah lepas dari sorotan kamera. Mulai dari baju hingga jepitan rambutnya pun pernah menghebohkan netizen karena harganya yang tak masuk akal. 

Baru-baru ini publik kembali dikejutkan oleh barang kecil yang dimiliki Nagita Slavina tapi harganya selangit. Benda itu adalah bedak padat yang selalu dia pakai untuk mempercantik wajahnya. 

Akun @fashion_nagitaslavina mengungkap bahwa bedak padat dengan kemasan berwarna pink dan emas merek Gucci yang selalu diandalkan Gigi, sapaan akrabnya, untuk membuat wajahnya kinclong dihargai 62 USD atau nyaris Rp900 ribu. 

Untuk bedak padat yang rata-rata harganya di bawah Rp200 ribu, benda yang dimiliki Nagita sudah dipastikan barang sultan. Tidak heran makanya kalau banyak netizen yang dibuat terkejut sekaligus miris dengan barang tersebut. 

"Rp900 ribu cicilan motor gua tuh," tulis netizen. 

"Gimana enggak glowing, bedaknya aja Rp900 ribu," ujar seorang netizen. 

"Apalah aku cuma bisa pakai bedak Rp1.500 yang dijual di warung. Itu saja aku sudah merasa glowing banget. Bersyukur," kata seorang netizen. 

"Selalu, ya, bund, enggak pernah pakai yang murahan. Mama Gigi kayaknya enggak ada komedo deh," komentar netizen. 

"Kayaknya gua bisa ngaca di jidatnya Gigi," komentar yang lain. 

"Ya Allah, kalau mandi kasihan bedaknya," kata netizen lainnya.

Editor : Dyah Ayu Pamela