Patuhi Protokol Kesehatan, Judika dan Duma Riris Tes Swab Sebelum Liburan

Rizqa Leony Putri ยท Selasa, 27 Oktober 2020 - 14:06 WIB
Patuhi Protokol Kesehatan, Judika dan Duma Riris Tes Swab Sebelum Liburan

Judika dan Duma Riris lakukan swab sebelum liburan (Foto: Instagram )

JAKARTA, iNews.id - Judika Nalon Abadi Sihotang baru-baru ini manjalani tes swab di kediamannya di kawasan Rawamangun. Tes swab ini dijalani Judika dan sang istri, Duma Riris menyusul rencana mereka untuk segera berlibur dalam waktu dekat.

Judika dan Duma menjalani tes swab dari kediamannya dengan mendatangkan tenaga medis. Cara ini dipilih Judika agar dirinya dan sang istri lebih nyaman saat menjalani tes swab terbebas dari kontaminasi dari lingkungan luar.

"Sekarang lagi ada di rumah Judika family, hari ini rencana kita mau swab satu keluarga, karena kita mau ada rencana liburan ke luar. Jadi supaya aman semuanya dan memenuhi protokol kesehatan dari pemerintah jadi kita cek rutin lah," kata Judika seperti iNews.id kutip dari tayangan GoSpot, RCTI pada Selasa (27/10/2020).

Diakui Judika, tes swab ini merupakan kali ketiga yang dijalaninya setelah sebelumnya kerap menjalani tes swab dan rapid secara rutin untuk kepentingan pekerjaannya. Judika menuturkan, dirinya selalu berusaha untuk mengikuti protokol kesehatan yang dianjutkan oleh pemerintah.

"Ini kali ketiga udah swab, tapi rapid udah sering banget, karena kita kalau ngisi suatu acara, kita selalu rapid," kata Judika.

"Selalu jaga kesehatan ikutin protokol kesehatan dari pemerintah untuk keselamatan bersama," ujarnya menambahkan.

Editor : Vien Dimyati

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua