Pecah! Gigi hingga Ziva Magnolya Bakal Meriahkan Malam Puncak Indonesian Esports Awards 2022

Syifa Fauziah · Selasa, 29 November 2022 - 13:43:00 WIB
Pecah! Gigi hingga Ziva Magnolya Bakal Meriahkan Malam Puncak Indonesian Esports Awards 2022
Saksikan Indonesian Esports Awards 2022 malam ini. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Saat yang dinantikan hanya tinggal menunggu waktu hitungan jam. Hari ini, pukul 19.00 WIB, GTV akan menyelenggarakan malam apresiasi insan esports bergengsi, Indonesian Esports Awards 2022. 

Pastikan Anda menyaksikan malam penghargaan yang dihadiri oleh insan esports favorit Tanah Air, presenter nominasi kekinian, hingga musisi-musisi viral dan sensasional di Indonesia. 

Sebab, Indonesian Esports Awards 2022 akan dimeriahkan oleh GIGI, Stacey Ryan, Ziva Magnolya, Budi Doremi, Ghea Youbi, Alvin Jonathan, dan Divo All Stars. Mereka lah yang akan menghidupkan panggung Indonesian Esports Awards 2022 nanti malam. 

GIGI sebagai salah satu band legendaris Tanah Air, selalu berhasil menghibur penikmat musik Indonesia. Performance mereka diatas panggung pun selalu memberikan aksi penuh enerjik yang membuat siapapun ikut bergoyang menikmati lagu. 

Panggung Indonesian Esports Awards 2022 akan semakin mewah ditambah dengan kehadiran Stacey Ryan, penyanyi muda dan berbakat asal Kanada. Sukses viral di berbagai media sosial, terutama TikTok dengan puluhan juta total views dan likes, lagunya yang berjudul 'Fall in Love Alone' mendapatkan respons yang luar biasa positif dari warganet. 

Tentunya, Anda bisa mendengarkannya secara langsung di panggung Indonesian Esports Awards 2022 malam ini. Tak diragukan lagi, musisi-musisi berkelas ini akan menghadirkan panggung musik berkelas serta performance tak terlupakan yang akan membuat Anda terhibur.

Selain performer musisi dan penyanyi kekinian, pemberian penghargaan kepada insan esports favorit Tanah Air akan diberikan oleh presenter nominasi sensasional. Mereka tentunya akan memberikan makna spesial pada kemenangan yang akan berhasil didapatkan oleh para pemenang nominasi. 

Kali ini, GTV mempercayakan Atta Halilintar, Olla Ramlan, Rina Nose, Ranger Emas, Daus Separo, Bedu, Pak Pulung, Jenda, Cindy Gulla dan Rispo sebagai deretan selebriti papan atas yang akan menyerahkan trophy kepada para insan esports yang sukses memenangkan penghargaan nanti malam

Dipandu dengan host kondang, John Martin dan Sahilla Hisyam, bisa dipastikan suasana Indonesian Esports Awards 2022 pun akan semakin semarak dan berkesan di hati. Jadi, jangan sampai lupa, saksikan Indonesian Esports Awards 2022 yang akan disiarkan secara LIVE dari studio RCTI+, studio tercanggih di Asia, nanti malam pukul 19.00 WIB hanya di GTV!

Follow akun Instagram @esportsstarindonesia dan @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten menarik. Program Esports Star Indonesia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Editor : Siska Permata Sari

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda