Penghasilan Nita Thalia Dipotong 40 Persen selama 15 Tahun, Nurdin: Saya Punya Bukti

Rizqa Leony Putri ยท Jumat, 16 Oktober 2020 - 14:07 WIB
Penghasilan Nita Thalia Dipotong 40 Persen selama 15 Tahun, Nurdin: Saya Punya Bukti

Nita Thalia mengaku penghasilannya dipotong 40 persen selama 15 tahun oleh suami. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Nita Thalia belum lama ini menggugat cerai sang suami, Nurdin Ruditia. Pedangdut itu juga mengungkap tabiat Nurdin yang dinilainya tak menjalankan kewajiban sebagai seorang suami. Kini, semua tudingan tersebut dibantah oleh Nurdin.

Sebelumnya, melalui akun Instagram pribadi, Nita mengungkapkan bahwa dirinya selalu menggunakan uang pribadi untuk memenuhi kebutuhan hidup. Bahkan, Nita mengaku bahwa Nurdin justru memotong pedapatannya hingga 40 persen.

"Apa pun yang saya beli pakai uang sendiri, termasuk rumah, mobil dan lain-lain saya beli pakai uang sendiri. Apa pun yang saya inginkan, saya pakai uang dari hasil keringat sendiri," tulis Nita seperti iNews.id kutip dari tayangan Silet, RCTI pada Jumat (16/20/2020).

"Masih ingat ga bapak suka motong 40 persen dari hasil kerja saya selama 15 tahun?" tulis Nita lagi.

Menanggapi pernyataan tersebut, Nurdin pun angkat bicara. Nurdin menegaskan, dirinya memiliki bukti-bukti yang jelas, termasuk tanda tangan Nita di atas surat perjanjian perihal pemotongan pendapatannya sebear 40 persen.

"Saya pun punya bukti-bukti, jadi semua yang diceritakan oleh dia itu hanyalah cerita. Nanti di situ ada penjelasannya 40 persen itu dipotong untuk apa, itu disetujui Teh Nita, ada tanda tangan Teh Nita," kata Nurdin.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua