Penyanyi Aleta Molly Punya Rumah Megah, Mobil Mewah, Kuda hingga Lapangan Golf

Siska Permata Sari ยท Minggu, 11 April 2021 - 23:05:00 WIB
Penyanyi Aleta Molly Punya Rumah Megah, Mobil Mewah, Kuda hingga Lapangan Golf
Aleta Molly, seorang penyanyi yang mempunyai garis keturunan pahlawan nasional, Cut Nyak Meutia berasal dari kekuarga kaya raya. (Foto: YouTube Boy William)

JAKARTA, iNews.id - Tidak hanya presenter Ovi Dian yang mempunyai rumah mewah dengan fasilitas lapangan golf. Aleta Molly, seorang penyanyi yang mempunyai garis keturunan pahlawan nasional, Cut Nyak Meutia berasal dari kekuarga kaya raya.

Rumah megah dan luas milik keluarga Aleta, membuat Boy William terperangah. Sebab, di rumah tersebut terpajang mobil-mobil mewah miliaran rupiah hingga lapangan golf.

Tak sampai di situ, rumah Aleta juga mempunyai fasilitas salon, kolam renang, kantor, hingga tempat berkuda. 

“Rumah kamu tuh gila ya, ada ini, ada itu, ada ini, ada itu, banyak banget. Kamu enggak usah ke luar rumah kalau kayak gini,” kata Boy, seperti dikutip dari kanal YouTube-nya, Minggu (11/4/2021).

Di balik kemewahan tersebut, siapa yang sangka Aleta juga pernah tampil di acara musik Dahsyat. “Dulu aku pernah nyanyi di Dahsyat juga. (Jadi kalah ditanya siapa aku), Aleta is a singer,” ujar Aleta.

Selain seorang penyanyi dan telah memiliki sejumlah single, Aleta dan orang tuanya adalah pengusaha berlian. “Papa mama kerja apa?” tanya Boy yang terperangah melihat rumah mewah Aleta. “Itu yang tadi aku bilang, berlian itu,” katanya.

Harga berlian yang dijual Aleta dan keluarganya sendiri bervariasi. Mulai dari puluhan juta sampai ratusan juta rupiah. Dia mengungkapkan, pihaknya pernah memberikan berlian untuk pengacara kondang Hotman Paris seharga Rp150 juta.

Di kesempatan yang sama, Aleta   menceritakan pengalamannya terlahir dari keluarga kaya raya. “Ya bersyukur aja sih,” kata Aleta. “Tapi aku tetap mau menghasilkan duit juga,” kata Aleta.

Selain fasilitas mewah, uniknya rumah megah Aleta juga memiliki tanah yang dijadikan kuburan. “Ini Kak, kuburan kucing. Saking sayangnya mama aku sama hewan, ya gitu. (Kita itu memelihara) hampir 100 kucing,” ujarnya.

Editor : Dani M Dahwilani