Perbarui Perjanjian Nikah, David Beckham Diisukan Hamili Guru Putrinya

Fajar Adityo Nugroho ยท Sabtu, 09 November 2019 - 18:03 WIB
Perbarui Perjanjian Nikah, David Beckham Diisukan Hamili Guru Putrinya

David Beckham dirumorkan selingkuh dari David Beckham. (Foto: Instagram).

LOS ANGELES, iNews.id - Pasangan David dan Victoria Beckham dikabarkan baru saja memperbarui perjanjian pernikahan. Saat sesi wawancara BBC Radio mereka mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan untuk memperkuat pernikahannya.

Acara memperbarui perjanjian nikah ini digelar secara privat di kediamannya dan dihadiri oleh enam orang. Mereka menggelarnya dengan cara sederhana dan jauh dari kesan mewah

"Kami telah memperbarui perjanjian nikah. Itu jauh tertutup, privat, dihadiri sekitar enam orang di rumah kami," ujar David Beckham seperti dilansir dari aol.com.

Namun pembaruan perjanjian nikah ini diikuti isu miring yang kerap menimpa pasangan yang telah menikah 20 tahun lalu ini. Salah satunya adalah rumor bahwa David menghamili guru dari putrinya, Harper setelah setahun memperbarui janji pernikahan. Tudingan ini berawal dari cuitan akun Twitter Lee Mara dan mengatakan bahwa pernikahan pasangan pesohor ini akan berakhir.

Isu tersebut dibantah keras oleh David Beckham dan mengatakan bahwa kabar tersebut omong kosong. Dia menegaskan tak ada perceraian dan keluarganya baik-baik saja.

"Ini semua sangat aneh dan membuang-buang waktu. Tidak ada pernyataan, tidak ada perceraian," ujarnya.

Tak hanya David yang membantah rumor tersebut, Victoria menegaskan bahwa tak ada perceraian atau suaminya berselingkuh darinya. Dia membeberkan sifat David adalah pria yang sangat dekat dengan keluarga.

"Aku tidak pernah memasak. Dulu ketika kita tinggal di Spanyol, aku sering memasak. Biasanya aku tak akan pulang sampai malam, jadi makan malam disajikan oleh David. David benar-benar koki yang baik," ujar mantan personel Spice Girls ini.


Editor : Adhityo Fajar