Perjuangan Ayu Ting Ting Membesarkan Sendiri Putri Semata Wayang

Siska Permata Sari ยท Rabu, 27 Oktober 2021 - 22:04:00 WIB
Perjuangan Ayu Ting Ting Membesarkan Sendiri Putri Semata Wayang
Perjuangan Ayu Ting Ting membesarkan anak semata wayang. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Berkarier sebagai bintang dangdut, Ayu Ting Ting juga merupakan ibu satu anak yang berjuang membesarkan putrinya seorang diri. Ya, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini adalah seorang single parent dari putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Seperti kita tahu, Bilqis merupakan buah hatinya bersama sang mantan suami, Henry Baskoro Hendarso atau akrab disapa Enji. Keduanya menikah pada 4 Juli 2013, namun biduk rumah tangga itu hanya sampai seumur jagung.

Perjuangan Ayu Ting Ting dalam membesarkan Bilqis tidak hanya dimulai ketika putri kecilnya itu lahir. Pelantun lagu Alamat Palsu itu juga harus berhadapan dengan drama rumah tangga ketika sedang mengandung.

Dia mengatakan, ketika hamil Bilqis, dirinya tidak mendapatkan kasih sayang seorang suami. “Itu enggak gue dapat, dan gue (saat itu) harus pisah,” ungkap Ayu dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo, Rabu (27/10/2021).

Bilqis akhirnya lahir pada 28 Desember 2013. Ketika itu, Ayu Ting Ting melahirkan tanpa sosok sang suami. Tak lama setelah itu, Ayu dan Enji resmi bercerai pada April 2014.

Mulai dari situlah biduan asal Depok tersebut berjuang membesarkan putri semata wayangnya. Belum lagi sang mantan suami, Enji, sempat meminta Ayu melakukan tes DNA terhadap putri mereka sendiri.

Ayu pun membesarkan Bilqis bersama kedua orang tuanya yakni Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Kini, putri Ayu Ting Ting itu sebentar lagi genap berusia 8 tahun dan sudah duduk di bangku sekolah dasar. 

Sampai saat ini, Ayu Ting Ting masih menjadi pelindung terdepan bagi Bilqis. Dia bahkan rela melaporkan haters yang sudah menghina keluarganya termasuk putri kecilnya.

“Buat saya, (bullying) ini udah dari tahun 2017 gitu ya, udah lama banget. Semakin ke sini kayaknya enggak bisa dibiarin, apalagi sudah menyangkut soal anak kan, saya juga wajib untuk membela Bilqis sampai kapan pun,” tegas Ayu usai melaporkan haters ke polisi, beberapa waktu lalu.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: