Pesan Terakhir Harry Moekti Minta Keluarga Teruskan Berdakwah

Okezone ยท Senin, 25 Juni 2018 - 14:27 WIB
Pesan Terakhir Harry Moekti Minta Keluarga Teruskan Berdakwah

Harry Moekti meninggal akibat stroke. (Foto: Instagram).

BANDUNG, iNews.id – Kepergian Harry Moekti untuk selama-lamanya mengundang duka mendalam bagi keluarga dan para sahabatnya. Sebelum meninggal, ada pesan khusus yang dititipkan almarhum kepada keluarga. Apa itu?

Rumah duka almarhum Harry Moekti yang beralamat di kompleks Padasuka, Cimahi, tampak sepi. Di sekitar kompleks itu, tidak terlihat ada bendera kuning yang menandakan orang meninggal seperti biasanya.

Hanya ada dua karangan bunga di depan rumah kakak almarhum. Suasana sepi pun terlihat di rumah duka, hanya ada sekitar lima orang dalam rumah tersebut.

Tuti (65), kakak kandung dari almarhum Harry Moekti saat ditemui di rumah duka mengatakan, di Cimahi tidak akan diadakan pengajian atau tahlilan.

"Di sini (Cimahi, Padasuka) tidak diadakan tahlilan atau pengajian dan sebagainya," katanya, Senin (25/6/2018).

Astuti mengatakan, pihak keluarga tidak merasakan adanya tanda-tanda atau firasat akan kehilangan rocker yang menjadi dai tersebut.

"Sebelum almarhum meninggal dunia, saya tidak ada firasat apa pun. Hanya beliau berpesan untuk tetap teruskan dakwah ini, tapi saya benar-benar enggak curiga" katanya.

Harry Moekti terkena penyakit stroke di Hotel The Edge, Jalan Baros Kota Cimahi, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Dustira Kota Cimahi. Lalu sekitar pukul 20.49 WIB, dia dinyatakan meninggal oleh dokter.

Harry Moekti meninggalkan seorang istri dan empat orang anak, dua laki-laki dan dua perempuan. Almarhum pun langsung dibawa ke kediamamnya Kampung Pasir Kuda, Bogor dan dimakamkan setelah salat subuh. Demikian dimuat Okezone.com.


Editor : Adhityo Fajar