Pihak Song Hye Kyo Ungkap Alasan Cerai dengan Song Joong Ki

Siska Permata Sari ยท Kamis, 27 Juni 2019 - 15:30 WIB
Pihak Song Hye Kyo Ungkap Alasan Cerai dengan Song Joong Ki

Song Joong Ki gugat cerai Song Hye Kyo. (Foto: Instagram).

SEOUL, iNews.id - Kabar perceraian 'Song Song Couple' Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemar keduanya. Pernyataan resmi pun telah keluar dari kedua belah pihak perihal kabar perceraian tersebut.

Song Joong Ki, dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai pada sang istri yang dinikahinya pada 2017 silam. Ia juga menuliskan pernyataan permintaan maaf kepada para penggemar yang kecewa terhadap keputusannya.

Sementara itu pihak Song Hye Kyo juga telah memberikan pernyataan terkait perceraiannya. Melalui pihak agensi UAA, Song Hye Kyo mengungkapkan alasan perceraiannya.

"Halo, ini adalah agensi Song Hye Kyo, UAA. Pertama, kami mohon maaf untuk menyambut semua orang dengan berita buruk. Song Hye Kyo, saat ini sedang dalam proses cerai dengan suaminya setelah pertimbangan cermat antara keduanya," tulis UAA seperti dikutip dari Koreaboo, Kamis (27/6/2019).

Ia menjelaskan, alasannya adalah karena perbedaan kepribadian mereka. "Keduanya tidak mampu mengatasi perbedaan mereka, yang akhirnya menyebabkan adanya keputusan ini," jelas dia.

Sementara itu Song Joong Ki justru tidak mau mengungkapkan alasan di balik gugatan cerainya. Sebab, ia berharap proses cerai dengan Song Hye Kyo berjalan lancar.

"Kami berdua berharap untuk menyelesaikan proses perceraian dengan lancar, daripada saling serang dan saling menyalahkan," kata Song Joong Ki pada pernyataannya.

Sebelum kabar gugatan cerai terjadi, beberapa media juga mengabarkan bahwa keduanya telah pindah rumah dan pisah ranjang. Song Hye Kyo bahkan dikabarkan, oleh media China, tidak menggunakan cincin kawinnya beberapa kali di hadapan publik.


Editor : Adhityo Fajar