Pilu! Keluarga Ungkap Kondisi Terbaru Pak Ogah, Tak Nafsu Makan hingga Hanya Mau Minum Teh Kemasan

Ravie Mulia Wardani ยท Kamis, 01 Desember 2022 - 23:02:00 WIB
Pilu! Keluarga Ungkap Kondisi Terbaru Pak Ogah, Tak Nafsu Makan hingga Hanya Mau Minum Teh Kemasan
Kondisi Pak Ogah. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Keluarga kembali mengungkapkan kondisi artis sekaligus dubber Abdul Hamid atau akrab disapa Pak Ogah. Menderita sakit sejak lama, kini kondisi Pak Ogah dikabarkan semakin mengkhawatirkan.

Sebab, saat ini pria 73 tahun itu tak mau makan dan hanya mengonsumsi air teh kemasan. Hal itu diungkapkan sang istri, Yuyun.

Dia mengatakan, sang suami telah kehilangan nafsu makan dan hanya minum teh kemasan. Pengisi suara karakter Pak Ogah tersebut juga masih terbaring lemah di tempat tidurnya karena mengidap stroke. 

Yuyun menyebut, Pak Ogah sudah kesulitan berbicara hingga kehilangan nafsu makan. "Sudah susah (berbicara), enggak mau makan," kata Yuyun saat dihubungi awak media, Kamis (1/12/2022). 

"Keinginan makan ada, minta ini itu buat makan, enggak dimakan," ujar dia. 

Melihat kondisi tersebut, Yuyun mengaku khawatir sang suami mengalami dehidrasi atau kekurangan cairan tubuh. Apalagi, dubber serial Unyil itu hanya ingin minum teh dalam kemasan.

"Minum juga sudah sedikit, itu pun bukan air putih, tapi teh kemasan. Minum air teh kemasan dari empat sampai enam botol, sekarang satu hari paling satu sampai dua botol," jelas Yuyun. 

"Dibuatin sendiri teh manis juga enggak mau," katanya. 

Sebagaimana diberitakan, Pak Ogah mengalami penyumbatan pembuluh darah di otaknya akibat stroke sehingga sulit berkomunikasi. Sebelumnya, Pak Ogah sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. 

Namun, dia diperbolehkan pulang ke rumah atas seizin tim dokter. Setelahnya, Pak Ogah kembali dilarikan ke rumah sakit karena kesehatannya kembali menurun. Terhitung, sudah 16 hari Pak Ogah menjalani perawatan di rumah sakit tersebut.

Editor : Siska Permata Sari

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:


Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda