Positif Covid-19, Fatin Shidqia dan Arafah Rianti Sedih Lebaran di Wisma Atlet

Lintang Tribuana · Jumat, 14 Mei 2021 - 20:28:00 WIB
Positif Covid-19, Fatin Shidqia dan Arafah Rianti Sedih Lebaran di Wisma Atlet
Fatin Shidqia dan Arafah Rianti sedih karena terpaksa menghabiskan momen Lebaran di Wisma Atlet. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id – Positif Covid-19, Arafah Rianti dan Fatin Shidqia Lubis terpaksa merayakan Lebaran di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. Lebaran jauh dari keluarga, keduanya mengaku sangat sedih 

Suasana Lebaran di Wisma Atlet terlihat dalam video yang diunggah di channel YouTube Arafah Rianti. Komika asal Depok itu mengungkapkan kesedihannya tak bisa berkumpul bersama keluarga di Idul Fitri.  

"Di video kali ini aku pengin kasih tau ke kalian kegiatan Lebaran aku di Wisma Atlet," ujar Arafah, dikutip pada Jumat (14/5/2021).  

"Agak sedih sih ya guys karena tahun lalu aku Lebaran di rumah, tapi aku enggak ikut salam-salaman karena takut corona. Eh tahun ini aku malah yg kena Covid," sambungnya.  

Arafah pun menjalankan sholat Idul Fitri di Wisma Atlet, bersama dengan para pasien Covid-19 lainnya. Setelah sholat, Arafah mengunjungi Fatin yang ditempatkan di ruang perawatan khusus.  

Menurut Arafah, kondisi Fatin masih drop dan belum bisa lepas dari oksigen. Saat ditemui, sang pelantun Aku Memilih Setia itu terlihat mengenakan alat bantu nafas dan tangannya dipenuhi selang infus.  

"Mohon maaf lahir batin. Tolong jangan lama-lama ya disorotnya. Saya belum mandi soalnya udah seminggu. Malu," ujar Fatin.  

Di akhir video, Arafah mengingatkan masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan agar tak mengalami hal serupa seperti dirinya dan Fatin.  

"Buat kalian semua jangan lupa jaga jarak, cuci tangan dan jangan lupa selalu pakai masker ya. Karena sebenarnya Covid itu masih ada," ungkapnya.

Editor : Elvira Anna