Pria Jatuh Cinta dengan Perempuan yang Percaya Diri dan Miliki 4 Kriteria Ini

Okezone ยท Jumat, 22 Mei 2020 - 11:26 WIB
Pria Jatuh Cinta dengan Perempuan yang Percaya Diri dan Miliki 4 Kriteria Ini

Pria jatuh cinta dengan perempuan idaman. (Foto: Lovepanky)

JAKARTA, iNews.id – Ada alasan tertentu yang membuat pria bisa jatuh cinta dengan perempuan. Tidak hanya dari penampilan fisik, tetapi memiliki kepribadian percaya diri dan lainnya.

Beberapa kepribadian seorang wanita bisa memengaruhi ketertarikan pria. Tipe kepribadian apa saja yang membuat pria tertarik dengan perempuan?

Dilansir dari Yourtango, berikut ini tipe lima kepribadian yang bisa bikin pria jungkir balik jatuh cinta kepada Anda.

1. Percaya diri

Tipe kepribadian berikut disukai oleh pria dari perempuan adalah percaya diri, tetapi tidak sombong. Di sini bahasa tubuhmu juga akan berbicara secara alami, dengan kontak mata, cara membawa dri dan tersenyum. Pria akan tertarik dengan rasa percaya diri dan keramahanmu.

2. Kamu pribadi yang perasa

Perasa ini berbicara tentang perasaan, bukan tentang apa yang dilihat. Bukan tentang cara berpakaian, tapi mengetahui bahwa pria ini menyukaimu. Kepekaan membuat pria semakin yakin bahwa dia bisa mendapatkan kamu.

3. Tidak mudah terkesan

Dalam hal ini, bukan berarti Anda berpura-pura tidak tertarik dengannya. Perlu memberi sedikit ruang waktu, untuk membuktikan dia ingin berkenalan baik dengan kamu atau tidak, sebelum melanjutkannya.

Di samping itu, agar tidak mudah ditebak olehnya, biarkan dia mengejarmu. Jika kamu juga tertarik dan menganggapnya menarik, akan secara otomatis bahasa tubuhmu berbicara. Jadilah diri sendiri, lakukan beberapa kali pertemuan untuk meyakini dia pria terbaik untukmu.

4. Menarik

Biasanya pria menghabiskan waktunya sendiri. Tapi ketika mereka tidak ingin melewatkan kesempatan pergi bersamamu, tandanya kamu pribadi yang menarik baginya.

5. Tertarik dengan kehidupannya

Ketika kamu menyukainya, tentu saja akan memberikan beberapa pertanyaan kepada pria itu, seperti berapa saudara kandungnya, memiliki hewan peliharaan dan hal-hal yang sifatnya pribadi.

Hal ini untuk menunjukan bahwa kamu tertarik mengenalnya lebih jauh lagi. Dengan begitu, dia sadar beberapa waktu saat kalian menjalin hubungan. Demikian dikutip dari Okezone, Jumat (22/5/2020).

Editor : Tuty Ocktaviany