Profil dan Biodata Jordi Onsu, Adik Ruben Onsu yang Diisukan Jadi Pacar Ayu Ting Ting

Inas Rifqia Lainufar ยท Rabu, 22 Juni 2022 - 12:16:00 WIB
Profil dan Biodata Jordi Onsu, Adik Ruben Onsu yang Diisukan Jadi Pacar Ayu Ting Ting
Biodata Jordi Onsu (Foto: Instagram @jordionsu)

JAKARTA, iNews.id - Profil dan biodata Jordi Onsu berikut patut untuk disimak. Bukan nama baru di dunia hiburan tanah air, tetapi Jordi Onsu kini tengah menjadi buah bibir lantaran digosipkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Ayu Ting Ting.

Gosip tersebut bermula saat Jordi Onsu memberikan kejutan pesta romantis untuk Ayu Ting Ting yang tengah berulang tahun. Tak hanya itu, pria 29 tahun ini juga mengirimkan 3 truk makanan dan minuman untuk sang pedangdut. 

Belum diketahui secara pasti hubungan keduanya, tetapi publik berspekulasi bahwa Jordi Onsu dan Ayu Ting Ting memang tengah berpacaran. Lantas, bagaimana sosok Jordi Onsu sebagai artis yang telah malang melintang di dunia hiburan sejak tahun 90-an tersebut? 

Maka, simak profil dan biodata Jordi Onsu yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber berikut ini (22/6/2022).

Biodata Jordi Onsu

Nama lengkap: Evan Jordi Onsu
Nama panggung: Jordi Onsu
Nama panggilan: Jordi
Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 12 Juni 1993
Profesi: Aktor, Model, Pelawak, Penyanyi, Pengusaha
Kewarganegaraan: Indonesia
Pendidikan: Harvard Business School
Agama: Katolik
Ayah: Johannes Abraham Onsu 
Ibu: Helmiah
Saudara: Ruben Onsu
Instagram: @jordionsu
Twitter: @jordionsu
TikTok: @jrdonsu
YouTube: Jordi Onsu


Karier Jordi Onsu

Jordi Onsu mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai artis cilik dengan membintangi sinetron ‘Saras 008’ pada tahun 1998. Mampu menunjukkan kepiawaiannya dalam berakting saat debut, Jordi Onsu lalu seringkali didapuk menjadi pemeran dalam sinetron ‘Bidadari 3’ (2004), ‘Rumah Kardus’ (2005), ‘Magic’ (2013), dan ‘Cinta Ilahi’ (2013).

Ia semakin melebarkan sayapnya ke film layar lebar dengan membintangi ‘Tendangan dari Langit’ (2011), ‘3 Pocong Idiot’ (2012), ‘Marmut Merah Jambu’ (2014) dan lain-lain.

Jordi Onsu juga merilis beberapa single bertajuk ‘Semua Itu Karena Cinta’ feat. Frislly Herlind (2021). Tak mau puas hanya di dunia hiburan, Jordi Onsu juga menjajaki peran sebagai pengusaha dengan menjalankan bisnis bersama sang kakak, Ruben Onsu.

Saat ini, Jordi Onsu tercatat sebagai pendiri dan direktur utama PT. Onsu Pangan Prakasa dengan merek dagangnya yang terkenal adalah Geprek Bensu.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda