Profil dan Biodata Tiara Aurelie, Model Keturunan Dayak yang Dinilai Cantik karena Aplikasi Filter

Asry Annisa · Kamis, 22 September 2022 - 19:17:00 WIB
Profil dan Biodata Tiara Aurelie, Model Keturunan Dayak yang Dinilai Cantik karena Aplikasi Filter
Profil dan biodata Tiara Aurellie. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Profil dan biodata Tiara Aurellie belum lama ini ramai diperbincangkan publik. Dia menjadi sorotan setelah muncul dalam podcast bersama Deddy Corbuzier. Pada podcast yang diunggah di channel YouTube, Sabtu 17 September 2022, wajah Tiara Aurellie sangat berbeda jauh dengan yang biasa terpampang di media sosial.

Perempuan yang kini berusia 19 tahun tersebut sebenarnya merupakan seorang model sekaligus selebgram. Namun sosoknya makin terkenal dan menjadi perbincangan netizen usai kemunculannya di podcast Deddy Corbuzier. Banyak netizen yang memberi respons tajam pada wajah Tiara. Netizen menilai kecantikan wajah Tiara yang selama ini terpajang di medsos hanya karena permainan filter semata. 

Memang terlihat perbedaan mencolok antara foto di Instagramnya dengan dirinya yang datang ke podcast Deddy Corbuzier. Perbedaan itulah yang mengundang hujatan bagi netizen. Pasalnya mereka berpikir wajah cantik Tiara Aurellia yang memiliki kulit putih layaknya perempuan-perempuan jepang. 

Netizen merasa tertipu karena cantiknya hanya filter saja. Hujatan dan cibiran pun muncul di  kolom komentar podcast Deddy Corbuzier. Bahkan di kolom komentar postingan instagram Deddy Corbuzier, banyak sekali netizen yang menghujat Tiara Aurellie ini.

“Kok di foto instagram dia sama di sini beda om. Di sini agak gemukan di IG licin banget kurus lagi,” komentar dari vieeb** di kolom komentar Instagram Deddy Corbuzier.

Netizen pun menyebut 'kena tipu filter', karena wajah asli Tiara tak semulus apa yang dipajang di media sosial pribadinya. Hal ini terbukti dari semua postingan yang ada di akun Instagram yang memiliki jumlah pengikut sebanyak 197.000 akhirnya melonjak hingga mencapai 220.000 berkat podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda