Profil Demas Narawangsa Suami Eva Celia, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Inas Rifqia Lainufar · Sabtu, 26 November 2022 - 10:20:00 WIB
Profil Demas Narawangsa Suami Eva Celia, Ternyata Bukan Orang Sembarangan
Demas Narawangsa Suami Eva Celia Ternyata Bukan Orang Sembarangan (Foto:IG)

JAKARTA, iNews.id -  Publik selalu dibuat penasaran dengan profil Demas Narawangsa, suami Eva Celia. Namun bagi pencinta musik jazz, namanya tentu sudah tidak asing lagi.

Ia telah berkiprah di blantika musik tanah air sejak masih belia. Kehidupan pribadinya semakin disorot sejak mempersunting putri kandung Sophia Latjuba dan Indra Lesmana pada pada Jumat (3/6/2022).

Adapun profil dan biodata singkat Demas Narawangsa yang patut untuk diketahui adalah sebagai berikut.

Biodata Demas Narawangsa

Nama lengkap: Demas Narawangsa
Nama panggilan: Demas
Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 9 April 1993
Profesi: Musisi, Produser, Komposer
Pendidikan: Los Angeles College of Music
Ayah: Arya Teja Cakrahadisurya
Instagram: @demasnarawangsa
Twitter: @demasnarawangsa
YouTube: Demas Narawangsa

Profil Demas Narawangsa

Anak dari seniman kondang tanah air

Demas Narawangsa adalah anak kandung dari Arya Teja Cakrahadisurya yang merupakan seniman kondang tanah air. Arya Teja Cakrahadisurya sendiri adalah sinematografer yang terlibat dalam berbagai pembuatan film, sinetron, dan iklan komersial.

Selain itu, ayah Demas Narawangsa juga terjun ke bidang musik. Ia diketahui mahir memainkan sejumlah alat musik, seperti gitar, piano, bass, hingga drum.

Merupakan musisi, produser, dan komposer

Sebagaimana yang telah dijelaskan, Demas Narawangsa adalah musisi, produser, dan komposer kondang. Ia seringkali tampil bermain musik di berbagai acara.

Tak hanya di dalam negeri, Demas bahkan sering tampil di acara internasional, termasuk konser Sheila Majid di Los Angeles, Amerika Serikat pada 2015 silam. Berkat bakatnya tersebut, ia pernah masuk nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards pada 2018.

1.Bertemu Eva Celia pertama kali karena Indra Lesmana

Dalam sebuah kesempatan, Eva Celia mengaku bahwa dirinya bertemu Demas pertama kali karena suaminya itu kerap mengiringi konser musik Indra Lesmana. Apabila melihat rekam jejak Demas Narawangsa, pria 29 tahun itu memang sering menjadi drummer untuk musisi-musisi hebat, seperti Agnez Mo, Indra Lesmana, Addie MS, Rio Febrian, Erwin Gutawa, Dewa Budjana, dan masih banyak lagi.

2.Berkolaborasi dengan Eva Celia

Dari pertemuan pertama itulah, keduanya yang memiliki minat yang sama akhirnya semakin dekat. Demas pernah bekerjasama dengan eva Celia dalam perilisan single berjudul ‘Kala Senja’ dan album bertajuk 'And So It Begins'.

3.Berpacaran selama lima tahun 

Pada 2017, Eva Celia dan Demas Narawangsa memutuskan untuk berpacaran. Hubungan asmara keduanya berjalan cukup mulus selama lima tahun.

4.Dekat dengan orang tua Eva Celia

Selain dekat dengan Indra Lesmana, Demas Narawangsa juga tampak akrab dengan Sophia Latjuba. Ia terlihat sempat dibanggakan oleh Sophia Latjuba dalam sebuah unggahan di laman media sosial pribadinya.

“Perkenalkan: musisi terhebat sejagat raya dan calon mantuku. Love him to pieces!" tulis Sophia Latjuba sebagai caption foto Instagram yang berisi potret dirinya memeluk Demas Narawangsa.

5.Melamar Eva Celia 

Usai berpacaran selama lima tahun, Demas Narawangsa akhirnya melamar sang pujaan hati tepat saat Eva Celia berulang tahun ke-29 pada Selasa (21/9/2021). Sambil bertekuk lutut, Demas menyatakan keinginannya untuk menikahi Eva Celia.

Editor : Komaruddin Bagja

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda