Profil Eva Anindita, Aktris yang Dijuluki Ratu Antagonis

Ami Heppy S ยท Jumat, 22 Juli 2022 - 20:08:00 WIB
Profil Eva Anindita, Aktris yang Dijuluki Ratu Antagonis
Profil Eva Anindita (Foto: Instagram Eva Anindita)

JAKARTA, iNews.id - Profil Eva Anindita tengah menjadi pusat perhatian setelah ia bermain dalam sinetron Cinta 2 Pilihan. Dalam sinetron tersebut, Eva Anindita berperan sebagai Clara. 

Eva Anindita  dijuluki sebagai “Ratu Antagonis” lantaran seringnya ia memainkan karakter antagonis. Untuk mengenal Eva Anindita lebih jauh, berikut iNews.id telah merangkum biodata dan profil Eva Anindita dari berbagai sumber.

Profil Eva Anindita

Eva Anindita lahir di Bandung pada 15 Agustus 1985. Istri dari Reza Zachrie ini mengawali kariernya pada tahun 2003 dengan membintangi sinetron Tuyul Millenium. Sebelum aktif di dunia akting, Eva diketahui telah terlebih dahulu memulai karier sebagai model.

Nama Eva Anindita mulai dikenal setelah ia bermain dalam sinetron berjudul Culunnya Pacarku di tahun 2004.
Eva terus membuat namanya semakin dikenal lewat sejumlah sinetron, seperti Siti Nurbaya, Hikmah, Iman, Si Yoyo musim 3, Di Atas Sajadah Cinta, Ratapan Anak Tiri, Cinta Kelas Atas, Kemilau Cinta Kamila dan banyak lagi.

Tak hanya membintangi sinetron, Eva Anindita juga tercatat pernah membintangi sejumlah judul film layar lebar. DIantaranya adalah Catatan Akhir Sekolah pada (2005), dan Suster Ngesot (2007).
Selama karier aktingnya, Eva sering memainkan karakter antagonis. 

Hal ini kemudian membuatnya dijuluki sebagai Ratu Antagonis.
Pada 2021, Eva bahkan pernah masuk nominasi Indonesian Drama Series Awards untuk kategori Pemeran Antagonis dalam Drama Series Terfavorit.

Untuk kehidupan pribadinya, Eva Anindita diketahui telah menikah dengan seorang pengusaha batu bara bernama Reza Zachrie pada tahun 2012 silam. Pasangan ini pun sudah dikaruniai tiga anak yakni Renzo Mikael Zachrie, Raquelle Magali Zachrie dan Rylie Maira Zachrie.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda