Profil Jesse Choi, Suami Maudy Ayunda yang Rela Tinggalkan Amerika Pindah ke Indonesia 

Siska Permata Sari · Senin, 23 Mei 2022 - 08:14:00 WIB
Profil Jesse Choi, Suami Maudy Ayunda yang Rela Tinggalkan Amerika Pindah ke Indonesia 
Profil Jesse Choi suami Maudy Ayunda yang adalah kelahiran Korea Selatan. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id – Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi pada Minggu (22/5/2022) sempat menghebohkan dunia maya. Bagaimana tidak, artis yang sekaligus Juru Bicara Presidensi Indonesia pada KTT-G20 ini tak pernah sekalipun memamerkan hubungan asmaranya di media sosial. 

Alhasil, netizen penasaran siapa pria yang berhasil memikat artis cantik sekaligus cerdas ini. Melansir akun LinkedIn, Senin (23/5/2022), Jesse Choi ternyata lahir di Korea Selatan yang menetap di Amerika Serikat. Jesse juga merupakan sahabat Maudy kala menempuh pendidikan pasca-sarjana di Graduate School of Business (GSB), Universitas Stanford. 

Jesse Choi sukses meraih gelar magister setelah berjuang selama dua tahun dan lulus pada 2021. Dari profil LinkedIn-nya, diketahui Jessie Choi saat ini menjabat sebagai Entrepreneur-in-Residence (EIR) di AC Ventures. Pria yang sebelumnya berdomisili di Amerika Serikat (AS) juga berperan sebagai investor  The 21 Fund, yang merupakan seed funding yang berinvestasi pada ide-ide bisnis yang disampaikan mahasiswa GSB Universitas Stanford. 

Mengutip medium.com, Jesse pernah menuliskan tentang pertemuannya dengan Maudy saat keduanya berkuliah di GSB, Universitas Stanford. Dia menyebutkan, bahwa pada hari pertama berkuliah di GSB, dia bertemu dengan gadis asal Indonesia yang luar biasa. Ternyata Jesse memandang, gadis yang dia temui tersebut memiliki hati yang besar untuk negaranya.

"Sejak pertemuan tersebut, kami semakin akrab, dan mulai berkencan cukup awal. Setelah menjalani kesibukan studi, adanya pandemi Covid-19 dan keadaan pribadi bersama, kami merasa tak terpisahkan. Saya sangat diberkati untuk memiliki dia dalam hidup saya, kita serupa namun berbeda dalam semua hal yang benar," kata Jessie, dikutip dari medium.com.  

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: