Profil Maura Magnalia, Anak Nurul Arifin Meninggal di Usia Muda karena Serangan Jantung 

Ahmad Haidir, kevi laras · Rabu, 26 Januari 2022 - 05:35:00 WIB
Profil Maura Magnalia, Anak Nurul Arifin Meninggal di Usia Muda karena Serangan Jantung 
Mendiang Maura Magnalia putri Nurul Arifin. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id  – Dunia hiburan sekaligus politik Tanah Air sedang berduka, karena Maura Magnalia putri dari pasangan Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono meninggal dunia. Maura menghembuskan napas terakhir di usia yang terbilang muda yakni 27 tahun pada Selasa (25/1/2022) dini hari pukul 02.00 WIB. 

Sang ibunda Nurul Arifin menjelaskan putrinya ditemukan meninggal di atas meja makan akibat serangan jantung

“Iya betul (Maura Magnalia meninggal). Baru tadi malam, dia sih jam 02.00 WIB. Mendadak (meninggalnya), jantung”, kata Nurul sambil menangis terisak, kepada wartawan. 

Jarang tersorot, perempuan yang lahir dengan nama lengkap Maura Magnalia Madyaratri pada 20 September 1994, memang tidak mengikuti jejak kedua orangtuanya. Namun melihat dari akun Instagram nya @evilheat , Maura adalah seorang seniman dimana dia aktif bermusik lewat grup yang diberi nama 3 Ayam.  

Aktif disosial media mulai 9 Maret 2021 dengan akun bernama @evilheat,  jumlah followersnya juga sudah mencapai 2.717.   Melihat unggahannya di Instagram ternyata, Maura menyukai aliran musik Rock. Bukan tanpa alasan terlihat dari setiap penampilannya dia menyukai busana warna hitam dan juga memiliki banyak tato dibagian tubuhnya. Maura memang memiliki wajah yang cantik dan berpenampilan modis ala pecinta rocker.  

Selain itu, hal yang paling menarik yaitu dia menyanyikan lagu Nirvana yang berjudul Rape Me. Suaranya memang kurang jelas, sebab dia sambil bermain drum, dengan keterangannya yang memberitahukan bahwa dia sedang menyanyikan lagu tersebut. 

 "I cannot multitask, NIRVANA'S "RAPE ME" #jam," tulis Maura melalui akunnya dikutip Rabu (26/1/2022) 

Selain itu, perempuan yang merupakan lulusan design communication dari Lasalle Collage Singapura ini juga menggemari seni rajah tubuh alias tato. Tak heran dia dan kerap tampil fashionable.  

Bagi para pecinta film Indonesia sosok ibunda Maura pastinya tidak asing. Dia adalah Nurul Arifin, yang memutuskan menikah dengan jurnalis sekaligus pembawa acara senior Mayong Suryolaksono pada 1991. 

Meski berbeda agama, namun pernikahan tersebut tetap harmonis hingga kini dan menghasilkan dua buah hati dengan Maura yang merupakan anak sulung dan perempuan satu-satunya. 

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda