Profil Medina Zein, Pengusaha Muda Dijuluki Drama Queen karena Kasus Penipuan dan KDRT

Arya Ravato · Selasa, 10 Mei 2022 - 09:58:00 WIB
  Profil Medina Zein, Pengusaha Muda Dijuluki Drama Queen karena Kasus Penipuan dan KDRT
Profil Medina Zein. (foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id -  Profil Medina Zein dikenal sebagai pengusaha muda yang berkasus dengan beberapa artis Tanah Air. Medina juga kerap dijuluki sebagai Drama Queen dalam kehidupan nyata, karena kasus penipuan dan kekerasan dalam rumah tangga. 

Perempuan yang terlahir dengan nama Medina Susani Dauvina Zein pada 23 Mei 1992 memang dikenal sebagai salah satu pengusaha muda Indonesia yang terbilang sukses. Sebelumnya, Medina pernah menjalani pendidikan Akademi Kebidanan, di Akademi Kebidanan Stikes Budi Luhur, Bandung. 

Bidang tersebut diambilnya karena keluarganya yang berlatar belakang bidang kesehatan. Sebagian besar keluarganya memang bekerja dalam lingkup obgyn atau spesialisasi medis yang tentunya berhubungan dengan kebidanan dan ginekologi. Walau sudah mengenyam pendidikan di dunia kebidanan, minatnya justru ada di bidang lain yakni dunia kecantikan.

Menikah Muda
Dalam urusan percintaan, Mediana memutuskan untuk mengakhiri masa lajang di usia muda. Dia menikah dengan adik dari pesinetron legenda, Ayu Azhari, Lukman Azhari. Mereka menikah saat Medina masih berusia 19 tahun. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai satu orang anak. 

Kini hubungan rumah tangga Medina Zein dan Lukman Azhari ramai dibahas karena masalah kekerasan dalam rumah tangga. Medina pun mengunggah beberapa bukti foto dari luka yang ada di tubuhnya, akibat KDRT di akun Instagramnya. 

Medina Zein pun melaporkan Lukman Azhari atas tuduhan KDRT pada Sabtu (23/4/2022) malam. Laporan itu berawal dari perdebatan antara Medina dan Lukman di sebuah kamar hotel. 

Tidak hanya itu, Medina Zein juga menuduh suaminya berselingkuh dengan perempuan lain. Tuduhan itu disampaikan dalam sebuah unggahan Instagram yang menampilkan foto pria dan wanita yang tengah duduk bersama.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda