Pulang Kampung, DJ Candy Asyik Main di Sawah

Riyandy Aristyo ยท Jumat, 07 Juni 2019 - 10:00 WIB
Pulang Kampung, DJ Candy Asyik Main di Sawah

Dinar Candy (DJ Candy). (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Momen libur Lebaran dimanfaatkan Dinar Candy (DJ Candy) untuk mengunjungi kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat. Momen kebahagaiannya pun diunggah melalui fitur story di akun Instagram pribadi miliknya.

Dalam unggahannya, artis cantik  ini sedang aysik bermain di area persawahan. "Main di sawah dulu guys," tulis Dinar Candy (@dinar_candy) beberapa waktu lalu.

Tak lupa, gadis berusia 26 tahun tersebut juga mengucapkan hari raya Idul Fitri di posting-an sebelumnya. "Dipangkuan mama, minal aidin walfaidzin ya. Mohon maaf lahir dan bathin Candyboys and Candygirls," kata Dinar.

Dari kedua unggahan tersebut, Dinar tampak semakin 'geulis' karena menggunakan gaun berwarna kuning keemasan dan hijab berwarna krem. Ia memutuskan tampil berhijab untuk menghormati kesucian bulan Ramadan dan juga permintaan khusus dari ayahnya.

Dinar juga mengaku akan mempertahankan hijabnya setelah Ramadan asalkan sudah mendapatkan jodoh yang bisa membimbingnya dan menafkahinya.

"Ke depannya sih andai kata Dinar dapat jodoh, terus jodohnya bisa mimpin Dinar ke yang lebih baik sih Insya Allah Dinar pakai kerudung," ujar Dinar Candy seperti dilansir dari Okezone.


Editor : Ranto Rajagukguk