Putus dari Zayn Malik, Gigi Hadid Diisukan Pacaran dengan Leonardo DiCaprio yang Beda Usia 20 Tahun

Nurul Amanah · Jumat, 23 September 2022 - 12:11:00 WIB
Putus dari Zayn Malik, Gigi Hadid Diisukan Pacaran dengan Leonardo DiCaprio yang Beda Usia 20 Tahun
Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio dikabarkan pacaran. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Setelah mengakhiri hubungannya dengan Zayn Malik, Gigi Hadid dikabarkan berkencan dengan aktor Leonardo DiCaprio. Rumor kencan keduanya semakin menguat tatkala mereka kepergok menghabiskan waktu bersama di acara New York Fashion Week. 

Bahkan, baru-baru ini, salah satu sumber terdekat mengatakan jika mereka telah resmi berpacaran. Dia juga mengungkapkan alasan Leonardo DiCaprio memacari supermodel tersebut.

Selain karena kecantikan sang supermodel, rupanya bintang film Titanic ini terpikat dengan karakter yang dimiliki Gigi Hadid. "Dia (Leo) pikir dia (Gigi) cantik tentu saja, tetapi juga karakter bijaksana, keren dan memiliki pandangan hidup yang sangat berbudaya serta berpendidikan," kata sumber dikutip dari US Magazine, Jumat (23/9/2022).

Beberapa teman mereka pun tampak senang melihat kebersamaan aktor 47 tahun dengan supermodel 27 tahun itu.

Sebagai informasi, Leonardo belum lama ini menjadi perbincangan publik. Hal itu lantaran dia selalu memiliki hubungan dengan perempuan yang usianya lebih muda darinya, bahkan ada yang di bawah 25 tahun. 

Namun, hanya Gigi Hadid seorang yang usianya lebih tua dibandingkan dengan beberapa perempuan yang pernah menjalin hubungan dengannya. Selain itu, track record sang aktor juga dikenal playboy.

Tetapi, tampaknya pada usia yang sudah menginjak hampir 48 tahun ini, Leonardo disebut lebih serius dalam melihat suatu hubungan. "Tapi di usianya yang hampir 48 tahun, dia lebih melunak dan memberi petunjuk kepada teman-temannya bahwa dia kurang tertarik dengan gaya hidup playboy," tutup pernyataan sumber itu.

Editor : Siska Permata Sari

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda