Rafathar Berkali-kali Tolak Digendong Siwon Super Junior, Nagita Slavina: Gue Saja Mau

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 05 Desember 2019 - 12:08 WIB
Rafathar Berkali-kali Tolak Digendong Siwon Super Junior, Nagita Slavina: Gue Saja Mau

Nagita Slavina nyaris pingsan saat bertemu Siwon Super Junior. (Foto: Instagram).

SEOUL, iNews.id - Raffi Ahmad sekeluarga tengah berlibur ke Korea Selatan. Dalam kunjungannya mereka berkesempatan untuk bertemu dengan salah satu personel Super Junior, Siwon Choi.

Siwon Choi sendiri menemani Raffi, Nagita serta Rafathar untuk berkeliling melihat SM Town. Akrab dengan Raffi dan Gigi, Siwon tampaknya ingin mendekati Rafathar dan berinisiatif untuk menggendongnya.

"Sini-sini Rafathar," ujar Siwon sambil merentangkan tangannya seperti dilihat dari channel YouTube Rans Entertainment, Kamis (5/12/2019).

Rafathar yang berada dalam gendongan Raffi justru menolak dan memeluknya lebih erat. Raffi berusaha membujuk, namun putranya tetap tak mau.

"Sama Om Siwon," ujarnya.

Ditolak oleh Rafathar, Siwon pun kembali berjalan menjelaskan apa saja yang ada di SM Town. Kelucuan Rafathar tampaknya membuat Siwon gemas dan berusaha untuk menggendongnya lagu, namun tetap ditolak.

Meski Siwon tidak kecewa ditolak, Nagita merasa tidak enak. Dia pun berseloroh jika sebenarnya yang ingin digendong Siwon adalah dirinya.

"Duh Rafathar enggak tahu Siwon Choi, dia enggak mau digendong, gue saja mau," ujarnya.

Nagita mengaku senang bisa bertemu dengan idolanya dan diajak jalan-jalan mengunjungi SM Town. Saat bertemu dia merasa ingin pingsan bisa melihat Siwon Choi secara dekat.

"Mama saja mau pingsan ketemu (Siwon)," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar