Raffi Ahmad Menangkan Lelang Vinyl Album NOAH Rp260 Juta, Netizen: Kecil buat Sultan

Siska Permata Sari ยท Kamis, 17 September 2020 - 10:52 WIB
Raffi Ahmad Menangkan Lelang Vinyl Album NOAH Rp260 Juta, Netizen: Kecil buat Sultan

Raffi Ahmad menangkan lelang vinyl album NOAH Rp260 juta. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Vinyl atau piringan hitam album ‘Keterkaitan Keterikatan’ milik grup musik NOAH, akhirnya berhasil dilelang dengan harga Rp260 juta. Vinyl emas tersebut berhasil dibawa pulang oleh Raffi Ahmad, yang resmi menjadi pemenang lelang setelah sempat menawarkan harga Rp100 juta.

Pengumuman tersebut dibagikan akun Instagram resmi band NOAH (@noah_site), yang telah merayakan hari anniversary kedelapan tahun pada 16 September 2020.

“Di Hari ke-16 dengan nominal Rp 260.000.000 Piringan Emas Album Keterkaitan Keterikatan @noah_site jatuh kepada @raffinagita1717,” tulis akun tersebut seperti dikutip dari Instagram, Kamis (17/9/2020).

Dalam keterangannya, diberitahukan bahwa hasil lelang tersebut akan disumbangkan kepada seluruh kru-kru band yang ada di Indonesia. “Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan membantu teman-teman crew,” tulisnya.

Unggahan tersebut langsung mendapatkan respons Raffi Ahmad. “Sukses selalu untuk Noah dan salam untuk teman-teman crew band semua,” tulis suami Nagita Slavina itu.

Melihat pengumuman tersebut, netizen pun memberikan ragam komentar. Mereka menjuluki ayah Rafathar tersebut dengan sebutan Sultan. Banyak juga netizen yang memuji kemurahan hati Raffi Ahmad.

“Sultan Andaraaa,” tulis netizen.

“Kecil buat sultan mah, itu mah jajannya Aa Rafathar,” tulis netizen lainnya.

“Vinyl nya seharga outfit sehari Rafathar di Jerman,” tulis netizen lainnya.

“The real sultan! Semoga semakin berkah rezekinya A,” tulis netizen di kolom komentar.

Editor : Tuty Ocktaviany