Raffi Ahmad-Nagita Slavina Ditunjuk Jadi Ikon PON XX Tahun 2021

Vania Ika Aldida · Rabu, 21 April 2021 - 08:39:00 WIB
Raffi Ahmad-Nagita Slavina Ditunjuk Jadi Ikon PON XX Tahun 2021
Raffi Ahmad dan Nagita Slavia ditunjuk jadi ikon PON XX. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah berhenti untuk berprestasi dan membanggakan penggemarnya. Hampir setiap hari, ada saja kebahagiaan yang ditularkan oleh keluarga tersebut, termasuk saat Nagita mengabari bahwa dirinya sudah mengandung adik dari Rafathar Malik Ahmad.

Setelah sukses membangun Rans Entertainment dan membeli klub sepak bola, kali ini pasangan artis tersebut ditunjuk untuk menjadi ikon dari Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 yang akan digelar di Papua.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan di akun Instagram Raffinagita1717, saat Ketua II PB PON XX Tahun 2021 Provinsi Papua, Roy Letlora dan Boaz Solossa selaku Duta PON XX, bertandang ke rumahnya.

Pada unggahannya, pasangan tersebut tampak berpose bersama Roy Letlora dan Boaz sambil tersenyum ke arah kamera. Sementara pada foto kedua, Raffi, Gigi dan Boaz terlihat berpose sambil memegangi official jaket PON XX Tahun 2021.

"Sah !!! Aku dan Gigi sebagai Ikon PON. Boaz Solossa Sebagai Duta PON. Proses penyerahan simbolis diberikan oleh Bapak Roy Letlora, S.Hut., MM. Ketua II PB PON XX Tahun 2021 Provinsi Papua," tulis Raffi Ahmad pada keterangan fotonya beberapa waktu lalu.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2