Raffi Ahmad Undang Sopir Truk yang Pasang Gambar Wajahnya: Naik Mobil 10 Jam, Jauh-Jauh dari Kebumen

Dyah Ayu Pamela · Sabtu, 30 Januari 2021 - 15:11:00 WIB
Raffi Ahmad Undang Sopir Truk yang Pasang Gambar Wajahnya: Naik Mobil 10 Jam, Jauh-Jauh dari Kebumen
Raffi Ahmad undang sopir truk yang pasang gambar wajahnya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Raffi Ahmad menjadi idola sopir truk sampai memajah wajahnya menjadi poster lukisan. Aksi sopir truk itu mendapat respons dari suami dari Nagita Salvina itu.

Raffi pun akhirnya bertemu dengan dua sopir truk yang memajang poster wajahnya tersebut. Dalam unggahan di media sosial Instagram pada Sabtu (30/1/2021), terungkap Raffi mengundang Mamat dan Takim, sopir truk yang memajang wajahnya. Tak sekadar berfoto saja, Raffi juga mengundang keduanya makan dan bertamu ke rumah.

“Terima kasih Mas Mamat dan Mas Takim yang sudah mampir ke Rumah Andara bawa Truk yang ada Gambar Sticker Wajah Raffi Ahmad. Truk asal Kebumen ini luaaar biasaaaaa,” tulis Raffi sebagai caption.

Dalam postingan Insta Story, Raffi juga mengungkap pertemuan dengan dua sopir truk tersebut. Pria 33 tahun tersebut juga mengatakan, mereka datang jauh-jauh dari Kebumen ke Jakarta dengan menempuh 10 jam perjalanan. 

“Ke Jakarta naik mobil 10 jam tuh, jauh-jauh dari Kebumen tetap pakai protocol kesehatan, cuci tangan, jaga jarang, jadi nanti kita main ke kebumen ya,” tulis Raffi lagi.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2