Rahasia Awet Muda Armand Maulana di Usia 51 Tahun, Salah Satunya Tidak Merokok!

kevi laras ยท Sabtu, 23 April 2022 - 16:48:00 WIB
Rahasia Awet Muda Armand Maulana di Usia 51 Tahun, Salah Satunya Tidak Merokok!
Rahasia awet muda Armand Maulana di usia 51 tahun. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Rahasia awet muda Armand Maulana di usia 51 tahun membuat penasaran para penggemarnya. Penyanyi dengan ciri khas atraktif kala di atas panggung, siapa lagi kalau bukan Arman Maulana. Pria yang usianya tak lagi muda namun sudah 50-tahunan, tetap memiliki wajah awet muda. 

Dalam pengakuannya, pria yang akrab disapa Armand ini justru tidak memiliki kebiasaan aneh atau khusus agar wajahnya tetap awet muda. Mungkin banyak yang belum tahu apa saja rahasia dari vokalis band Gigi tersebut agar terlihat awet muda.

Berikut yang telah dirangkum iNews.id dari berbagai sumber pada Sabtu (23/4/2022).

1. Tidak merokok

Rahasia awet muda Armand Maulana di usia 51 yang pertama adalah tidak merokok. Ternyata suami dari artis Dewi Gita itu, tidak memiliki hobi merokok. Diketahui sejak muda, Arman tidak tertarik dengan rokok dan semacamnya. Maka tak heran kalau kulitnya pun tampak awet muda meski telah muncul tanda pertambahan usia. 

2. Pakai sabun wajah

Seperti layaknya pria pada umumnya, Armand mengaku hanya menggunakan sabun pembersih wajah yang ada di Supermarket atau toko. Itu pun dia merasa dipaksa awalnya, sebab sang istri menuntutnya agar tetap terlihat bersih dikala usianya tak lagi muda.

"Bukan peres ya, gue tuh pakai cuma sabun wajah cowok aja yang ada di toko-toko dan supermarket. Serius gua gitu tadinya gue malah nggak mau, cuma istri yang suruh kalau harus dong itu kan tambah umur," katanya dalam YouTube Vidi Aldiano, dikutip iNews.id Sabtu (23/4/2022)

3. Diet selama 10 tahun

Hal unik yang mungkin tidak diketahui ialah Arman pernah melakukan diet sehat dengan menghindari gula, minyak/gorengan dan karbohidrat. Dia beranggapan hal tersebut untuk menjaga kesehatannya di saat usianya tidak lagi muda. Bahkan dia mengaku pernah memiliki postur tubuh yang atletis.

"Beberapa tahun yang lalu ya 10 tahun jadi nggak makan gorengan, aku juga nggak pakai garam gula. Tapi lama-kelamaan diri sendiri ada filternya kalau mengonsumsi sesuatu," ujar Armand. 

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda