Ramalan Zodiak 28 November-5 Desember 2020: Gemini Tengah Berbahagia dan Keuangan Aries Membaik

Rizqa Leony Putri · Sabtu, 28 November 2020 - 23:13:00 WIB
Ramalan Zodiak 28 November-5 Desember 2020: Gemini Tengah Berbahagia dan Keuangan Aries Membaik
Ramalan 12 zodiak. (Foto: Ilustrasi ph.news.yahoo)

JAKARTA, iNews.id - Keberuntungan nampaknya tengah berpihak kepada orang berzodiak Gemini kali ini. Mulai dari urusan asmara, keuangan, maupun kehidupannnya yang dipenuhi berbagai kejutan.

Namun, bagaimana peruntungan dengan zodiak lainnya? Berikut ini ulasan selengkapnya yang iNews.id kutip dari Boldsky, Sabtu (28/11/2020).

Sagitarius: 22 November - 21 Desember

Anda bisa mendapatkan kelegaan dari rutinitas yang menimbulkan stres. Berbicara tentang pekerjaan, Anda mungkin mendapat kesempatan bagus untuk maju. Oleh karena itu, Anda harus memanfaatkan sepenuhnya kesempatan ini. Jika Anda seorang pengusaha kecil, maka hari ini Anda bisa mendapatkan keuntungan finansial yang baik.

Akan ada kebahagiaan dan kedamaian dalam kehidupan pribadi Anda. Anda akan mendapatkan kasih sayang dan berkah dari orangtua. Kondisi keuangan Anda juga akan baik-baik saja. Namun saat ini penting untuk memperhatikan kesehatan Anda. Seiring dengan berjalannya pekerjaan, Anda juga harus beristirahat yang cukup.

Capricorn: 22 Desember - 19 Januari

Hampir semua tugas Anda akan diselesaikan tanpa hambatan apa pun. Ada kemungkinan besar untuk memperbaiki situasi keuangan. Namun saat ini, Anda perlu mengambil setiap keputusan dengan hati-hati. Kabar baiknya, Anda akan memiliki hubungan yang baik dan mendapatkan dukungan dari para keluarga di rumah.

Ada pula dukungan penuh dari pejabat senior di kantor. Mereka akan mendorong Anda untuk memberikan yang terbaik. Jika Anda bekerja pada instansi pemerintah, penghasilan Anda bisa meningkat. Kemudian bagi para wirausaha, Anda bisa mendapatkan keuntungan finansial. Sementara kondisi kesehatan Anda akan baik.

Aquarius: 20 Januari - 18 Februari

Jika Anda telah bekerja terus-menerus selama beberapa hari untuk menyelesaikan tugas penting, maka Anda harus sangat berhati-hati pada hari ini. Sebab jika tidak, kesalahan kecil pun dapat menguras semua kerja keras Anda.

Jangan terburu-buru dalam urusan bisnis. Jika Anda mendapat kesempatan untuk mendapat sedikit keuntungan hari ini, jangan lewatkan hal itu begitu saja.

Jangan sampai Anda merugi dalam urusan untung besar. Jika Anda seorang pelajar, maka hindari rasa malas dan fokuslah pada studi Anda. Berbicara tentang kehidupan pribadi, Anda mungkin akan mendapatkan keuntungan dari pasangan Anda.

Editor : Tuty Ocktaviany